Kemampuan manajemen lalu lintas udara melalui integrasi antar sistem

Herndon, Virginia, (JurnalPagi/PRNewswire) – Metron Aviation adalah pemimpin global dalam solusi perangkat lunak untuk sistem Manajemen Lalu Lintas Udara (ATM) dan Manajemen Arus Lalu Lintas Udara (ATFM). Metron Aviation akan mengadakan pameran di Airspace World 2024 di Jenewa, Swiss.

Pada hari Rabu, 20 Maret 2024, Metron Aviation akan menghadirkan panel di Airspace World 2024 dengan topik peningkatan kemampuan ATM melalui integrasi antar sistem. Panel pakar industri yang mewakili berbagai aspek ATM akan berkumpul untuk membahas berbagai manfaat dan kemampuan yang dapat dicapai melalui peningkatan integrasi sistem.

Metron Aviation dengan bangga dan bersemangat menawarkan kepada kelompok pakar industri yang hebat ini:

  • Brett Fujizaki, Wakil Presiden Penjualan dan Pengembangan Bisnis – Metro Airlines
  • Juan M. Gomez, CEO Penerbangan Sinaptik
  • Frederik Lindblom, Wakil Presiden, Presiden Saab Thailand dan Manajer Penjualan Regional Asia – Saab Group
  • Adam Stark, Manajer Produk Senior, Spesialis Solusi – SITA
  • Christopher Devlin, Direktur Manajemen Produk – Aireon
  • Moderator: Javier Alejandro Vangas, Direktur Regional Urusan Amerika Latin dan Karibia – CANSO

Selama pameran dagang pada 19-21 Maret 2024, Metron Aviation mengundang peserta untuk mengunjungi Stand J08 di Jenewa untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi ATM dan ATFM serta memilih model penerapan di lokasi atau model penyampaian solusi berbasis cloud.

Selain itu, Metron Aviation akan memamerkan Sistem Harmoni dan Alat Evaluasi Pasca Operasi kepada pemangku kepentingan utama – maskapai penerbangan, bandara, dan penyedia layanan navigasi udara. Dengan perangkat lunak cerdas Metron Aviation, pengguna dapat mengelola efisiensi penggunaan wilayah udara dan kapasitas bandara mereka dengan lebih baik, sekaligus memenuhi tujuan lingkungan dan mengurangi dampak terhadap ekosistem kami.

Tentang penerbangan metro

Metron Aviation adalah pemimpin global dalam pengembangan perangkat lunak penerbangan untuk penyedia layanan navigasi udara, maskapai penerbangan, bandara, dan pemerintah federal AS. Perangkat lunak teknis kami melalui penerapan di lokasi atau solusi cloud untuk mendukung fokus inti kami – menjadi merek global yang memberikan layanan terbaik di industri penerbangan dan menginspirasi pelanggan dengan memberikan pengalaman luar biasa.

Koresponden: Kawat PR
Editor: Kawat PR
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *