jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Dalam sebuah postingan di media sosial, putri Pele mengatakan, “Keluarga besar Pele berkumpul di rumah sakit São Paulo pada Sabtu malam waktu setempat karena legenda sepak bola Brasil itu menderita kanker progresif, serta masalah ginjal dan jantung.” dan berjuang. AFP

Putra Pele Edinho, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih klub sepak bola Serie B Londrina, bergabung dengan saudara perempuannya Flavia dan Kelly Nascimento pada Malam Natal.

Dia memposting foto di Instagram dirinya memegang tangan bintang sepak bola itu dan menuliskannya: “Ayah … kekuatanku adalah milikmu.”

Mantan penjaga gawang itu tiba di samping ayahnya sehari setelah menjelaskan ketidakhadirannya kepada media lokal.

Pele Habiskan Malam Natal di Rumah Sakit Bersama Keluarganya

“Saya ingin berpartisipasi, tapi saya berkomitmen dengan misi saya di sini. Saya bukan dokter, saya tidak bisa membantu banyak,” katanya.

Pada hari yang sama, Kelly membagikan foto dirinya menggendong ayahnya yang berusia 82 tahun di rumah sakit, diberi judul “Satu malam lagi bersama.”

Sabtu malam waktu setempat, Kelly memposting foto istri Pele, Marcia Aoki, dan anggota keluarga lainnya berkumpul di Rumah Sakit Albert Einstein, tempatnya dirawat di rumah sakit. Tangganya kurang jelas di foto.

“Hampir semua dari kita. Selamat Natal. Thanksgiving, cinta, pertemuan, keluarga. Inti dari Natal. Kami berterima kasih kepada kalian semua atas cinta dan cahaya yang kalian kirimkan kepada kami,” tulis Kelly.

Pele dianggap oleh banyak orang sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa dan telah menerima pesan dukungan dari banyak orang, termasuk bintang Prancis Kylian Mbappe, yang meminta para penggemarnya untuk “berdoa untuk raja”.

Pele dirawat di rumah sakit São Paulo pada 29 November saat tim medisnya menilai kembali kemoterapi yang telah dijalaninya sejak operasi pengangkatan tumor usus besar pada September 2021.

Kondisi Kanker Pele Memburuk
Amerika Selatan Tawarkan Warisan Pele Maradona Untuk Piala Dunia 2030

Koresponden: Jafar M. Siddique