jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Penciptaan lapangan kerja akan terwujud ketika Indonesia dipimpin oleh Prabowo-Gibran

Jakarta (JurnalPagi) – Kelompok relawan profesi pertukangan Persatuan Perkayuan Indonesia mengaku siap memenangkan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar bisa terus melaksanakan berbagai program pembangunan yang digagas Presiden Joko Widodo.

Ketua Persatuan Relawan Pengerjaan Kayu Indonesia Utomo Prabowo meyakini jika program pengembangan terus berjalan maka peluang kerja bagi profesi pertukangan kayu akan terbuka lebar.

“Kami adalah para relawan yang bergerak di bidang perkayuan dan siap mengawal pembangunan nasional yang selama ini dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran,” kata Otomo seraya menyampaikan dukungan para relawan Persatuan Pengerjaan Kayu Indonesia. . Pasangan Prabowo-Gibran di halaman kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Rabu.

Dalam acara tersebut, Utomo juga secara terang-terangan menyampaikan harapannya jika terpilihnya Prabowo-Gibran, mereka bisa menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya.

“Kami berharap para perajin dapat mengikuti rekrutmen yang akan terwujud ketika Prabowo Gibran menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” kata Otomo.

Relawan CS 08 Dukung Prabowo Karena Komitmen Pada Kebudayaan

Deklarasi Relawan Dukungan 1912 terhadap Prabowo-Gibran di Malaysia
Jaringan Pemimpin Muda Bantu Prabowo-Gibran Menang Lewat Media Sosial

Di tempat yang sama, Wakil Komandan Delta (Relawan) TKN Prabowo-Gibran La Ode Labsin Naadu meyakinkan, harapan para pekerja sektor perkayuan akan terwujud dengan terpilihnya paslon nomor urut 02 pada pemilu 2024.

Khawatir Peluang kerja yang semakin besar dimiliki oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran. Harapan para perajin untuk ikut serta dalam pembangunan dan menciptakan lapangan kerja akan terwujud ketika Indonesia dipimpin oleh Prabowo-Gibran, kata La Ode saat menerima dukungan dari relawan Persatuan Pertukangan Indonesia atas nama pasangan Prabowo-Gibran.

Prabowo-Gibran didukung oleh berbagai relawan dan kelompok masyarakat hampir setiap hari, termasuk akhir pekan.

Pernyataan tersebut beberapa kali dihadiri oleh Prabowo, namun seringkali diwakili oleh perwakilan TKN Prabowo-Gibran. Umumnya deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran digelar di halaman kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan nama tiga peserta Pilpres 2024, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bernomor urut 01, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bernomor urut 02, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bernomor urut nomor 03. telah selesai.

Masa kampanye 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, akan ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian dilakukan pemungutan suara untuk memilih presiden, wakil presiden, dan anggota legislatif. Serentak pada tanggal 14 Februari 2024.

Timnas AMIN Sebut Relawan Siap Ke JIS Ikuti Kampanye Besar
Anis Tegaskan Kesukarelaan Tak Bisa Dibeli Dengan Rp
Relawan Bersih-bersih Dukung Ganjar-Mahfoud
Relawan Ganjar-Mahfoud Berikan Tukar Murah Sembako untuk Rebut Suara

Koresponden: Genta Tenri Mawangi
Redaktur: Budi Santoso
Hak Cipta © JurnalPagi 2024