Kejahatan kemarin, polisi menangkap pencuri COD dan meramalkan SOTR

JAKARTA (JurnalPagi) – Sejumlah berita hukum dan pidana yang terjadi di DKI Jakarta pada Minggu (24/3) masih layak dibaca hingga saat ini, di antaranya ditangkapnya tersangka perampokan cash-on-delivery (COD) di Tambora Utara. oleh polisi. Polda Metro Jaya, Sahor Forecast on the Road (SOTR).

Berikut ringkasannya:

1. Polres Jakarta Utara meramalkan “Minggu di Jalan”.
Polres Metro Jakarta Utara mengantisipasi pelaksanaan Sahur on the Road (SOTR) di wilayah tersebut melalui peningkatan patroli polisi.

“SOTR dilarang keras karena dapat menimbulkan gesekan atau kekacauan di jalan,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Gideon Aref Setiawan, Komisaris Polisi di Jakarta, Minggu.

Baca lebih lanjut di sini

2. Polisi mengingatkan warga untuk mewaspadai tawuran dan pencurian kendaraan
Polisi mengingatkan warga untuk mewaspadai maraknya tawuran dan pencurian kendaraan bermotor di Pankuran, Jakarta Selatan belakangan ini.

Hampir setiap hari warga kehilangan sepeda motornya, sehingga peran ketua RT dan RW sebagai ujung tombak harus diperkuat untuk mengantisipasi sasaran dan peluang pelaku kejahatan, kata Kapolsek Pankuran Sujaruv.

Baca lebih lanjut di sini

3. Polisi menangkap pelaku perampokan “COD” di Tambora
Petugas polisi menangkap pria berinisial ATJ (33) yang melakukan perampokan dengan kekerasan di Jalan Sawah Lio, Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Doni Agung Harwida bersama Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) AKP Rahmat Wibowo di Jakarta, Minggu, mengatakan, modus pencurian yang dilakukan pelaku adalah dengan mengunggah barang untuk dijual melalui media sosial. .

Baca lebih lanjut di sini

Koresponden: Lifia Mawdade Putri
Editor: Eddie Sujatmiko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *