Kejahatan kemarin, diskusi keamanan bahkan pelemparan batu di Trans Jakarta

Jakarta (JurnalPagi) – Sejumlah peristiwa terkait keamanan menghiasi Jakarta pada Minggu (4/2), mulai dari pengamanan debat final calon presiden jelang pemilu 2014 hingga pengusutan kasus pelemparan batu di bus Trans-Jakarta.

Berikut berita lengkapnya yang lagi-lagi menarik untuk dibaca.

1. Transjakarta memastikan keselamatan pelanggan mematuhi SOP keselamatan

PT Jakarta Transport (TransJakarta) memastikan keselamatan pelanggan bus TransJakarta sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Keselamatan yang berlaku.

Kepala Humas dan CSR PT TransJakarta Wibowo saat dihubungi di Jakarta, Minggu, mengatakan: “Kami mentaati SOP untuk memastikan pelanggan bus TransJakarta aman. Selidiki dan laporkan jika ada kejadian.”

Lebih lanjut di sini

2. Polisi dipanggil ke JCC untuk memberikan keamanan pada debat calon presiden terakhir

Polres Jakarta Convention Center (JCC) Senayan membagi kawasan Jakarta Pusat menjadi tiga ring untuk mengamankan debat pamungkas calon presiden (calon) presiden 2024 pada pemilu 2024 yang dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB.

“Pola pengamanan hari ini sudah kita persiapkan jauh-jauh hari. Kita bagi menjadi tiga ring. Kita juga evaluasi pola pengamanan dari pembahasan sebelumnya, agar pengamanan hari ini jauh lebih baik.” Di Jakarta, Minggu

Lebih lanjut di sini

3. Polres Jakarta Timur mengimbau warga menciptakan situasi aman menjelang pemilu

Polres Metro Jakarta Timur mengajak seluruh warga membantu polisi menciptakan situasi aman dan damai, termasuk kewaspadaan terhadap berbagai jenis kejahatan jelang pemilu 2024.

“Kita bersama-sama menjaga situasi tenang dan sejuk agar tidak ada kendala dalam penyelenggaraan Pemilu 2024,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Nicholas Ari Lilipali saat sidak di Satuan Keamanan Lingkungan Terpadu (satkamling) di Jakarta, Selasa. Minggu. ) Posko di RW 05 Kelurahan Susukan. Ciracas, Jakarta Timur.

Lebih lanjut di sini

4. Polisi yang menunggang kuda dan anjing pelacak mengamankan debat presiden terakhir

Polisi mengerahkan polisi berkuda (turangga) dan anjing pelacak untuk mengamankan debat final (kaper) calon presiden 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

“Iya, empat polisi berjaga kami tempatkan di ring dua, sekitar lobi dan pintu masuk JCC, untuk pengamanan selama debat hingga selesai,” kata Kapolres Metro Jaya Susatio Purnomo Kondoro di Jakarta Convention Center. JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu.

Lebih lanjut di sini

Koresponden: Lutfia Miranda Putri
Redaktur: Gant Dirgantara
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *