Keempat fitur meja ini efektif mendukung produktivitas kerja

JAKARTA (JurnalPagi) – Bekerja dalam waktu lama di depan komputer tentunya membutuhkan perangkat pendukung agar tidak hanya menjaga kenyamanan tetapi juga mendukung produktivitas. Salah satunya adalah meja.

Tentunya faktor yang paling penting untuk diperhatikan adalah kualitas meja terbaik. Selain itu, ada beberapa fitur tambahan yang harus kita perhatikan saat memilih meja, seperti berikut ini.

1. Gudang

Fitur utama yang harus dimiliki meja kerja adalah adanya laci atau rak untuk menyimpan berbagai alat kerja. Oleh karena itu, Anda dapat menyimpan dan menemukan dokumen penting dengan mudah. Padahal, ruang penyimpanan ini bisa membuat meja menjadi lebih rapi.

2. Permukaan lebar

Pastikan permukaan kerja cukup besar. Oleh karena itu, Anda dapat menempatkan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan seperti laptop, handphone dan notebook. Selain itu juga bisa memudahkan kita untuk menulis catatan penting dan menempatkan dekorasi tanpa takut sumpek dan berantakan.

3. Ketinggian meja yang sesuai

Meja yang terlalu rendah dapat menyebabkan nyeri punggung, leher, dan lengan. Sedangkan meja yang terlalu tinggi justru dapat menyebabkan kelelahan otot dan membuat postur tubuh menjadi tidak nyaman.

Secara umum, ketinggian meja yang ideal adalah saat kaki Anda dapat menyentuh lantai dan lutut harus ditekuk hingga 90 derajat. Untuk itu, Anda perlu menyesuaikan tinggi meja dengan kursi kerja.

4. Terdapat lubang kabel untuk kabel

Kita sering melupakan lubang untuk kabel di stopkontak, padahal fitur ini bisa membuat meja lebih rapi. Soalnya, kamu bisa menyembunyikan dan menata kabel laptop, lampu, atau barang elektronik lainnya di bawah atau di belakang meja.

Situs belanja online ini menjual meja dan kursi kantor serta perabot kantor lainnya seharga Rp 400.000. Selain itu, Anda bisa membeli peralatan rumah tangga dari merek-merek terkenal Kavan Lama Group yaitu ACE, Informa, Informa Electronics, Informa Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, Ataru, Krisbow, Pet Kingdom, Selma, Susen, Chatime. , Ashley, Isol, dan banyak lagi.

Koresponden: PR Wire
Editor: PRWire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *