jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Dharmawangsa Home Residence yang dikembangkan oleh Bintaro Jaya menyediakan instalasi pengisian daya di setiap rumah. Sistem pemasangan pengisi daya kendaraan listrik (EV). yang akan tersedia Dermaga mobil Untuk semua jenis perumahan

“Kluster Dharmawangsa Home merupakan bukti nyata komitmen Bintaro Jaya untuk terus menghasilkan kawasan hunian yang hijau, nyaman dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas hidup,” ujar Henky Wijaya selaku Deputy Principal Director PT. Jaya Properti, Tbk. Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu

Dharmawangsa Home, PT Jaya Real Property, Tbk bekerja sama dengan salah satu produsen mobil listrik premium yakni BMW akan menghadirkan X3E Hybrid yang dapat diuji di lokasi.

Rekomendasi Penginapan Seru untuk Milenial di Jakarta

Bintaro Jaya sedang mengembangkan Rumah Dharmawangsa 173 unit di atas lahan 7 hektar. Cluster Dharmawangsa Home didesain dengan konsep lingkungan hijau yang asri dan mengadopsi kawasan real elite Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan dengan harga yang lebih terjangkau.

Berlokasi strategis di kawasan CBD Bintaro Jaya yang dikelilingi dua akses tol, cluster Dharmawangsa Home hanya berjarak tiga menit dari tol JOR Bintaro.

Dharmawangsa Home adalah hunian premium tiga lantai dengan gaya arsitektur tropis modern. Fasad atau fasad didominasi oleh marmer, fitur kayu, jendela besar dan kanopi yang terbuat dari bahan. Kaca tempered.

Hunian ini terdiri dari tiga tipe rumah yaitu Dharmawangsa 10, Dharmawangsa 12 dan Dharmawangsa 12 tipe VAR. Tipe rumah memiliki langit-langit tinggi di ruang tamu, sistem instalasi pengisian daya mobil listrik, akses ke area servis terpisah dari pintu utama, penyimpanan terpisah, dan dapur kotor.

Traveloka Hadirkan ‘Traveloka Staycation Week 2022’

Menginap Lama di Vila Jadi Tren Liburan Baru

Tips Menginap Lama di Bandung

Koresponden: Aida Nurcheyani
Editor: Sorianto