Kawan Muda Gibran Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Buktikan di TPS

Jakarta (JurnalPagi) – Sahabat Relawan Muda (Patten) Gibran menunjukkan dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di halaman kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Selasa.

Tim Kampanye Nasional (TKN) pendukung Prabowo-Gibran menilai sikap mereka harus dibuktikan dengan hadirnya generasi muda di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

“Kalau kita mendukung pemilu satu putaran, tolong suruh pemuda datang ke TPS pada 14 Februari 2024. Banyak yang bilang pemuda cuek karena banyak pemilih yang berusia muda. Fanta Rahayu Saraswati Jojohadikosumu, Wakil Panglima “Harus kita buktikan.” dengan cara memilih, dan ketika suara kita dihitung, kita harus pergi ke TPS,” kata TKN kepada para relawan.

Dalam acara yang sama, Sara – alias Rahayu Saraswati – mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan. Ia percaya bahwa relawan dan generasi muda harus menjadikan Prabowo Subianto dan Presiden Indonesia Joko Widodo sebagai panutan.

Keduanya merupakan sosok senior yang membuka ruang kehadiran generasi muda di kancah nasional. Tadi saya dengar pendirian paten dimulai oleh mahasiswa Indonesia di luar negeri. “Hal ini menunjukkan bahwa generasi muda Indonesia mempunyai banyak potensi untuk mewakili Indonesia di tingkat nasional bahkan internasional,” kata Sarah.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Calon Paten Hakem Younes mengatakan, ada beberapa alasan mereka mendukung pasangan Prabowo-Jabran.

“Kami mendukung Prabowo Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024. Kami juga mendukung pemilu satu periode dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk mendukung Prabowo Gibran demi kemajuan Indonesia,” kata Hakem. “

Dalam kesempatan itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai berita bohong dan praktik politik identitas yang dapat memecah belah bangsa.

“Kami juga meminta masyarakat untuk tidak melakukan sandiwara dan pembunuhan karakter terhadap kandidat mana pun,” demikian bunyi putusan tersebut.

Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran hampir setiap hari mendapat dukungan dari berbagai relawan dan kelompok masyarakat, termasuk di akhir pekan. Beberapa kali kegiatan promosi telah diikuti oleh Prabowo, namun ia juga sering diwakili oleh tim suksesnya di TKN Prabowo-Gibran.

KPU Indonesia telah mengumumkan tiga pasangan calon yang akan maju pada Pemilu 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dari nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dari nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari nomor urut 3.

Masa kampanye ditetapkan KPU berlangsung pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, disusul masa tenang pada 11 hingga 13 Februari 2024. Pemungutan suara terhadap presiden, wakil presiden, dan anggota legislatif akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. pada 14 Februari 2024.

Relawan Pajajaran Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Survei di Jabar 64,8%
TKN nilai transisi energi tidak mengurangi lapangan kerja
TKN Prabowo-Gibran Kembali Tegaskan Tak Memikirkan Pilpres Dua Putaran.

Koresponden: Genta Tenri Mawangi
Editor: Guido Merong
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *