Kate Middleton memutuskan sudah waktunya mengumumkan statusnya

JAKARTA (JurnalPagi) – Kate Middleton, anggota keluarga kerajaan Inggris, memutuskan untuk mengumumkan status kesehatannya setelah didiagnosis menderita kanker, menurut sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Rakyat Pada Sabtu (23/3), mengutip informasi dari orang-orang dekat keluarga kerajaan Inggris bahwa Putri Kate-lah yang secara pribadi memutuskan untuk berbagi informasi tentang diagnosisnya ketika dia, Pangeran William, dan ketiga anaknya merasa nyaman untuk berbagi. .

Orang-orang yang dekat dengan keluarga kerajaan mengatakan setiap keputusan yang mereka ambil bertujuan untuk melindungi Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis selama masa sulit ini.

dalam siaran, Rakyat menyatakan bahwa pengumuman publik tentang diagnosis kanker sang Putri tidak dipicu oleh berbagai rumor dan teori konspirasi yang dipublikasikan di platform online.

Istana Kensington Bicara Soal Kesehatan Kate Middleton

Princess of Wales membuat diagnosis publik pada hari Jumat, hari pertama liburan sekolah anak-anaknya sebelum Paskah.

George (10), Charlotte (8) dan Louis (5) baru akan kembali bersekolah pada pertengahan April, sehingga keluarga tersebut akan memiliki waktu beberapa minggu bersama untuk menyelesaikan masalah keluarga secara pribadi.

Tessie Ojo, direktur eksekutif Diana Award, yang telah bekerja dengan Pangeran William dalam inisiatif anti-intimidasi dan menghadiri acara tanggal 14 Maret bersamanya, memuji keputusan Kate dan William untuk menunggu hingga liburan sekolah anak-anak mereka untuk membuat pengumuman publik.

Dia mengatakan Pangeran William memahami kekuatan internet yang bisa sangat berbahaya, terutama bagi anak kecil.

“Saya ingin masyarakat bisa mengambil hikmah dari hal ini dan membuat masyarakat berhenti sejenak dan berpikir. Ketika kita berpikir karena mereka adalah publik figur, maka kita punya hak untuk mengetahui segala hal tentang mereka,” ujarnya.

“Saya harap ini mengajarkan kita sesuatu sebagai masyarakat, bahwa orang harus menghormati privasi dan orang mempunyai kehidupan pribadi dan kita tidak perlu mengetahui segalanya. Paling tidak yang bisa kita lakukan adalah bersikap baik,” tambahnya.

Kate Middleton Dirawat karena Kanker Usai Operasi Perut

Kate Middleton mengumumkan status kesehatannya melalui pesan video pribadi pada hari Jumat.

“William dan saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi kepentingan keluarga kami,” katanya.

Kate mengatakan dia membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi besar agar bisa menjalani pengobatan kanker.

“Tetapi yang paling penting, butuh waktu bagi kami untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai untuk mereka dan meyakinkan mereka bahwa saya baik-baik saja,” ujarnya.

Pangeran William Bantu Anaknya Saat Istrinya Berobat
Pangeran Harry dan Meghan Markle mendoakan Kate Middleton

Penerjemah: Pangeran Hanifa
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *