Kampanye pakaian pria Calvin Klein x Idris Elba Musim Semi 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Calvin Klein baru-baru ini berkampanye untuk pakaian pria Musim Semi 2024 bersama aktor berusia 51 tahun Idris Elba.

Ditulis laman In Style, Elba tampil dengan foto hitam putih pada Selasa (30/1).

Sang bintang tampil memukau dalam foto hitam-putih yang diambil oleh fotografer selebriti Mert Alas dengan pakaian Calvin Klein dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk jas hujan klasik, jaket Seersucker ritsleting penuh, dan jaket bomber satin.

Gambar lainnya memperlihatkan bintang “Luther” itu duduk di kursi kayu di tengah jalan berbatu dengan mengenakan jaket, celana, dan sepatu kets.

Pemotretan ini adalah kampanye pertama Elba dengan merek tersebut, yang terkenal dengan foto-foto seksinya yang menghebohkan internet setelah orang-orang seperti Michael B. Jordan, Kendall Jenner, Aaron Taylor-Johnson dan video JAW yang viral.

Calvin Klein meluncurkan kampanye pakaian pria musim semi 2024 bersama Idris Elba (JurnalPagi/Instagram/calvinklein)

Calvin Klein Jual Sweater Transparan

Menurut siaran persnya, koleksi baru ini menampilkan setelan baru ramping yang menawarkan siluet elegan dan halus dalam bahan wol, satin, dan katun.

Pernyataan tersebut melanjutkan: “Pakaian luar yang ringan, penjahitan modern, dan saluran pakaian pria premium Koleksi pakaian pria Musim Semi 2024, keberanian dan minimalisme yang mudah dari Calvin Klein.”

“Kampanye Musim Semi 2024 terus mengeksplorasi dunia Calvin Klein, menampilkan bakat-bakat dinamis dalam foto-foto yang menonjolkan individualitas mereka, membuka kepercayaan diri mereka, dan mengungkapkan gaya hidup Calvin Klein seutuhnya,” bunyi siaran pers.

Calvin Klein Rilis Koleksi Jam Tangan Musim Semi Musim Panas dan Musim Gugur Musim Dingin

Penerjemah: Fitrah Asy’ari
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *