Kami bocorkan kumpulan Ramadhan dan Idul Fitri 2023

Jakarta (JurnalPagi) – salah satu brand fashion Rendah hati Situs kami membocorkan pada hari Sabtu tentang koleksi khusus bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri atau Idul Fitri 2023 mendatang.

satu dari Para pendiri Maa Stafiana Kandarini atau yang akrab disapa Irene mengatakan, warna yang dihadirkan pada koleksi Ramadhan dan Lebaran tahun ini akan berbeda dengan tahun lalu.

“Warnanya akan berbeda dari sebelumnya. Biasanya kami menawarkan beberapa pilihan warna untuk tipe yang berbeda Karakter Karena kami juga ingin Menangkap Banyak orang,” kata Irene dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Opsi pakaian olahraga baru untuk penggemar mode “sederhana”.

Warna yang ditawarkan pada koleksi Ramadhan dan Lebaran tahun ini adalah warna pastel dan Berani.

“Jadi kami akan melakukannya Sarymbit Dan ada baju yang bisa kembaran sama anak-anak.”

Sayangnya, ia belum bisa memberikan detail lebih lanjut mengenai tema, konsep, dan gaya dalam koleksi tersebut.

Namun, kata Irene, Cami. Koleksi siap diluncurkan. Sesi fotografi koleksi juga dilakukan di New York.

“Sebenarnya di Instagram saya ada bocoran dan banyak DM yang nanya koleksinya apa FotografiItu di New York dan insya Allah siap Kata Irene untuk Ramadhan.

Pada tanggal 13 Februari 2023, kami. Dengan menghadiri New York Fashion Week, ia menunjukkan keseriusannya untuk lebih maju lagi di pasar internasional. Kesempatan untuk tampil di kancah internasional juga dimaknai oleh organisasi ini Para pendiri Sebagai hadiah untuk merayakan 14 tahun keberadaan kami. Di industri mode

Irene berkata: “Tahun ini kami memasuki tahun ke-14. Prosesnya cukup panjang. Kami mulai mendapatkan tawaran November lalu dan berpikir mengapa tidak pergi tahun ini dan sementara kami akan berada di tahun ke-14 di tahun 2023 kami merayakannya.”

Menghadiri NYFW juga merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, tambahnya seraya menambahkan fashion di New York selalu dijadikan referensi bagi kami.

NYFW merupakan penghargaan atas 14 tahun kerja untuk merek fesyen kami.

Kami. Dan di pagi hari mereka pergi ke New York Fashion Week

Kami. Pertama & Sarah Sofyan memperkenalkan produk baru mereka “Sloka”.

Pembicara: Sochi Nurhaliza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *