Kamera jatuh otomatis setan? Dr Richard Lee mengulas 3 produk perawatan kulit buruk yang mengklaim membuat wajah Anda bersinar secara otomatis, bandit merkuri terbesar dari merek tersebut.

ID Hop – Selain berprofesi sebagai YouTuber, Dr. Richard Lee memiliki bisnis di bidang klinik kecantikan.

Kali ini, Dr. Richard Lee tak segan-segan mengulas beberapa brand skin care ternama yang ada di pasaran.

Richard Lee mengungkapkan, banyak brand perawatan kulit yang belum terkenal namun memiliki kandungan yang bagus untuk membuat wajah bersinar dalam 2 minggu.

Kabar baiknya, merek krim wajah yang diulas oleh Dr. Richard Lee ini hanya mengandung sedikit merkuri sehingga aman digunakan pada kulit.

TKN Prabowo Gibran Gelar Kampanye Grand Final di Imlek, Minta Maaf ke Komunitas Tionghoa.

Merek Perawatan Kulit Apa yang Diulas Dr. Richard Lee? Berikut ini termasuk:

  1. L Kecantikan Langit

Melalui video yang diunggah channel YouTube Dr. Richard Lee, MARS, pemilik Athena Beauty Business, mengatakan produk L Sky Beauty banyak dijual di toko online.

Krim kecil dengan kemasan emas ini telah terjual lebih dari 10.000 unit di e-commerce.Krim wajah ini dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam, menghilangkan jerawat, dan mencerahkan kulit wajah.

5 Rekomendasi Serum di Indomaret dan Alfamart, Sembunyikan Flek Hitam, Bikin Wajah Cerah.

Namun sayangnya krim tersebut tidak disertai nomor BPOM, bahan dan nomor kode produksi.

Richard Lee dikutip tim Hops ID, Kamis, 8 Februari 2024 mengatakan: “Ada manfaatnya, ada cara pakainya, tapi belum ada nomor BPOM, bahan, dan nomor batchnya.”

Setelah diuji di laboratorium, krim wajah merek ini berbau bedak sangat menyengat dan mengandung merkuri 0,6%.

Surat Kak Emin Tahun 1991 untuk Istri Rustini Murtadho dari Sahabat hingga Cinta, X Reaksi Internet: Ternyata Dylan Masih Ada…

  1. CS Perawatan Kulit

Skin care ini diklaim dari Siahreni yang dijual di toko online dengan harga terjangkau, original yang mampu membuat wajah bersinar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *