Kalteng Putra petik kemenangan telak 4-1 atas Sulut United

Kalteng Putra Menang Telak 4-1 atas Solot United di Liga 2 Indonesia

Kalteng Putra meraih kemenangan telak 4-1 atas Solot United pada pertandingan putaran pertama Grup 4 Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kemenangan ini menjadi angin segar bagi Kalteng Putra yang selama ini kesulitan meraih kemenangan.

Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie, menyatakan kepuasannya dengan kemenangan ini. Menurutnya, permainan tim sesuai dengan rencana untuk meraih tiga poin di kandang. Tekad dan kekompakan pemain menjadi faktor utama dalam meraih kemenangan ini.

Eko juga mengungkapkan bahwa tim terus melakukan evaluasi setelah tidak pernah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Evaluasi tersebut dilakukan untuk memperbaiki mental pemain dan permainan antarlini. Lini belakang tim sempat melakukan kesalahan yang mengakibatkan gol balasan dari lawan.

Pada pertandingan tersebut, tim tuan rumah unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Armando pada menit ke-13. Keunggulan ini kemudian digandakan oleh penyerang andalan mereka, Guy Junior, pada menit ke-21. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Kalteng Putra.

Di babak kedua, Kalteng Putra kembali mencetak gol melalui Guy Junior pada menit ke-55. Meskipun tim tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan, Solot United berhasil memanfaatkan kesalahan pemain Kalteng Putra untuk mencetak gol balasan pada menit ke-89 melalui Arbeta Rokyawan. Namun, tim tuan rumah tidak menyerah dan berhasil mencetak gol penutup melalui Beni Oktovianto pada menit ke-90.

Dengan kemenangan ini, Kalteng Putra menduduki peringkat ketiga klasemen dengan delapan poin. Tim berjuluk “Laskar Isen Mulang” ini berhasil memutus tren negatif sebelumnya dan menunjukkan peningkatan performa dalam pertandingan ini.

Artikel ini disusun oleh Adi Wibowo untuk JurnalPagi, dengan editing oleh Eka Arifa Rusqiyati. Hak cipta dilindungi oleh JurnalPagi 2023.
Kalteng Putra meraih kemenangan telak 4-1 atas Solot United pada pertandingan putaran pertama Grup 4 Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie, mengungkapkan bahwa kemenangan ini bisa diraih berkat tekad dan kekompakan pemain. Kemenangan ini juga memutus tren negatif Kalteng Putra yang selama ini sulit meraih kemenangan.

Eko menambahkan bahwa tim terus melakukan evaluasi setelah dua laga terakhir yang tidak menghasilkan kemenangan. Evaluasi dilakukan terutama untuk membenahi mental pemain dan memperbaiki permainan antarlini. Eko juga mengungkapkan bahwa lini belakang sempat melakukan kesalahan sehingga terjadi gol balasan dari lawan.

Pada pertandingan tersebut, Kalteng Putra unggul terlebih dulu pada menit ke-13 melalui gol yang dicetak oleh Armando. Mereka kemudian menggandakan keunggulan melalui penyerang andalan mereka, Guy Junior, pada menit ke-21. Keunggulan 2-0 tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Kalteng Putra berhasil menambah jumlah gol melalui kaki Guy Junior pada menit ke-55. Meski tim tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan, Solot United berhasil mencetak gol balasan melalui kesalahan salah satu pemain Kalteng Putra pada menit ke-89. Namun, tim tuan rumah tidak menyerah dan berhasil mencetak gol penutup melalui Beni Oktovianto pada menit ke-90.

Dengan kemenangan ini, Kalteng Putra menduduki peringkat ketiga klasemen Grup 4 dengan delapan poin. Tim ini dikenal dengan julukan “Laskar Isen Mulang”. Pertandingan ini menunjukkan peningkatan performa dari Kalteng Putra dan diharapkan bisa menjadi modal positif untuk pertandingan selanjutnya.

Artikel ini memberikan informasi mengenai kemenangan telak Kalteng Putra atas Solot United dalam pertandingan Grup 4 Liga 2 Indonesia. Tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan berkat tekad dan kekompakan pemain. Meski sempat melakukan kesalahan, tim ini berhasil memperbaiki performa mereka dan mencetak gol-gol yang mengunci kemenangan. Dengan kemenangan ini, Kalteng Putra menduduki peringkat ketiga klasemen Grup 4.