KAI membuka pemesanan tiket tahap kedua sebanyak 24 KA tambahan untuk Lebaran 2024

Jakarta (JurnalPagi) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali membuka pemesanan tiket kereta api tambahan tahap II Lebaran 2024, total ada 24 kereta yang bisa dipesan mulai Kamis (7/3).

“Dengan adanya penambahan 24 KA tahap kedua, kini KAI menambah 48 KA tambahan untuk Lebaran. Sebelumnya, KAI telah membuka pemesanan 24 KA tambahan untuk Lebaran tahap I yang sudah bisa dipesan mulai Rabu (6/3). )..” kata Vice President Humas KAI Jonny Martinos dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (9/3).

Tiket kereta api tambahan ini dapat dipesan melalui aplikasi Akses oleh KAI, website kai.id dan saluran penjualan online resmi lainnya. Sedangkan loket stasiun hanya melayani penjualan tiket pergi tunjukkan Dimulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta.

Juni mengatakan tambahan KA tahap kedua ini tersedia untuk rute perjalanan populer seperti Jakarta-Cilacap pp, Jakarta-Malang pp, Jakarta-Semarang pp, Bandung-Sulu pp, dan lain-lain.

“KAI telah menambahkan beberapa perjalanan pada rute dan kelas yang berbeda untuk menarik tingginya animo masyarakat menggunakan kereta api saat lebaran. Kehadiran kereta tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan fasilitas transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dalam perjalanan lebaran dan merupakan wujud dari Komitmen KAI untuk melayani masyarakat semaksimal mungkin.”

KAI mencatat, berdasarkan pantauan data pada Sabtu (9/3) pukul 11.30 WIB, tiket KA Jarak Jauh/Menengah terjual pada periode H-10 (31 Maret) hingga H+10 (21 April) sebanyak 1.197.698 tiket atau 40% dari total penjualan. total tiket yang disediakan sebanyak 3009733 tiket pada periode tersebut. Jumlah tiket yang terjual terus meningkat seiring dengan penjualan yang terus berlanjut.

Juni mengatakan, KAI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan selama transportasi lebaran melalui perjalanan kereta api yang aman, terjamin, dan nyaman.

KAI Daop 8: 49.055 Orang Menggunakan KA Sebelum Nyepi Hingga Prapaskah Dimulai.
KAI Lakukan Sidak Pastikan Kesiapan Angkutan Lebaran di Jambar
KAI Bandung Tambah 76.428 Kursi untuk Idul Fitri 2024

Koresponden: Benardi Fardian Sayah
Redaktur: Aziz Kurmala
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *