JW Anderson mengubah sepatu bot katak Pangeran Harry menjadi sandal pria

Jakarta (JurnalPagi) –
Milan Fashion Week Men’s AW23 penuh dengan momen luar biasa, mulai dari gaya “swag” Alton Mason dengan pakaian Dari DSquared2 hingga tren kerah, mantel, dan jaket yang bisa dilepas para pengebomEmpuk oleh Prada.

Namun, ada satu inovasi fesyen unik yang menyita perhatian dan menjadi perbincangan hangat, yaitu sirip JW Anderson x Wellipets.

JW Anderson Collaboration adalah brand yang didirikan oleh desainer ternama Jonathan Anderson dengan brand boot Wellipets yang telah berdiri di Inggris sejak tahun 1983.

Sarung tangan kondom berisi air menghadirkan nuansa putri duyung di Paris Fashion Week

Selain karena faktor kejutan, kolaborasi yang mengejutkan ini juga karena “kedekatan” Wellipets dengan keluarga kerajaan Inggris, terutama para pangeran, Esquire melaporkan pada hari Rabu.

Ternyata, Putri Diana menghiasi kaki Pangeran William dan Pangeran Harry dengan boots klasik saat masih anak-anak. Wellington Wellipet berbentuk katak.

Pangeran William dan Pangeran Harry mengenakan sepatu bot katak. (Tuan yg terhormat)




Terlepas dari apakah sepatu bot inovasi unik Wellington menjadi sandal bagal Apakah orang dewasa sangat berarti atau tidak, itu semacam nostalgia untuk waktu yang lebih stabil.

Sebelumnya, slip-on memang sedang tren dengan kolaborasi nyentrik antara dua merek, seperti yang stylish dari Bottega Veneta, Adidas x Yeezy, dan Salehe Bembury x Crocs.

Para model mengenakan sandal JW Anderson X Wellipets. (Instagram/JW Anderson)

Mencapai kesuksesan dalam sandal bagal Katak JW Anderson x Wellipets pasti mendapat banyak reaksi di media sosial. Musisi Sam Smith mengomentari posting Instagram JW Anderson, mengetik “SCRAMING”, diikuti oleh sesama penyanyi Erykah Badu, yang menulis, “Need.”

Di Instagram pribadi Anderson, aktor Dan Levy juga berkomentar dengan tanda seru, dan model pria RJ King menambahkan, “Ya, tolong!”

Kolaborasi Wellipets x JW Anderson akan dirilis musim panas ini dalam warna hijau, kuning dan biru bersama koleksi AW23 merek lainnya.

Uniqlo X Marni Luncurkan Fashion Ceria Menyambut Akhir Liburan

Kolaborasi Eksklusif PUMA & Coca-Cola Hadirkan Sportswear T7 & Slipstream

Delapan Desainer Indonesia Karyanya Dipakai Selebriti Mancanegara

Penerjemah: Pamela Sakina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *