Juara Indonesian Masters 2023, Gaganjeet Bhullar Ukir Sejarah di Asian Tour

Turnamen golf professional dan terbesar di Indonesia, yaitu Indonesian Masters 2023, sukses digelar pada 16-19 November di Royale Golf Club, Halim, Jakarta. Pada turnamen ini, pegolf asal India, Gaganjeet Bhullar, berhasil menjadi juara setelah mencatatkan total 260 pukulan atau 24 under par dengan kemenangan wire-to-wire.

Setelah berpartisipasi dalam turnamen ini sebanyak 6 kali, Gaganjeet Bhullar akhirnya berhasil meraih gelar juara di penampilannya yang ketujuh pada tahun ini. Bhullar mengungkapkan kebanggaannya atas penampilannya yang sangat baik dalam 4 putaran pertandingan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada timnya, psikolog pribadi, pelatih, dan caddy atas dukungan mereka.

Posisi kedua dalam klasemen akhir turnamen ini diduduki oleh pegolf India lainnya, Karandeep Kochhar, dengan total raihan 265 pukulan atau 19 under par. Sementara itu, posisi ketiga diraih oleh atlet Selandia Baru, Ben Campbell, dengan 266 pukulan atau 18 under par.

Jonathan Wijono menjadi wakil tuan rumah dengan peringkat terbaik di posisi T24 dengan total 275 pukulan atau 9 under par. Sedangkan pegolf Indonesia lainnya, Kevin C. Akbar, berada di posisi T71 dengan total pukulan 296 atau 12 over par.

Gaganjeet Bhullar menerima hadiah berupa Piala Indonesia Masters dan uang senilai 270 ribu dolar AS langsung dari pendiri Indonesia Masters, Jimmy Masrin, pada Minggu (19/11/23).

Dengan kemenangan ini, Gaganjeet Bhullar telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang pegolf yang handal. Prestasinya dalam turnamen Indonesia Masters 2023 akan menjadi catatan penting dalam karirnya. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi Bhullar untuk terus berprestasi di masa mendatang.
Gaganjeet Bhullar, seorang pegolf asal India, berhasil meraih gelar juara dalam turnamen golf Indonesia Masters 2023 yang digelar di Royale Golf Club, Halim, Jakarta. Dalam empat putaran pertandingan, Bhullar mencatatkan total 260 pukulan atau 24 under par, membuatnya memimpin leaderboard sepanjang turnamen.

Ini merupakan penampilan ketujuh Bhullar dalam turnamen Indonesia Masters, dan akhirnya ia berhasil meraih gelar juara setelah berpartisipasi sebanyak enam kali sebelumnya. Bhullar mengaku bermain dengan sangat baik sepanjang turnamen ini, meskipun mengalami beberapa malam tanpa tidur. Ia merasa bangga dengan keunggulan tujuh pukulan yang berhasil ia raih, serta selisih enam pukulan dengan pesaing terdekatnya. Bhullar juga mengucapkan terima kasih kepada timnya, psikolog pribadinya, pelatih, dan caddy yang telah mendukungnya.

Dalam klasemen akhir kejuaraan Indonesia Masters 2023, pegolf India lainnya, Karandeep Kochhar, berada di posisi runner-up dengan total raihan 265 pukulan atau 19 under par. Sementara itu, atlet Selandia Baru, Ben Campbell, meraih posisi ketiga dengan total 266 pukulan atau 18 under par.

Jonathan Wijono menjadi perwakilan tuan rumah dengan peringkat terbaik di posisi T24, mencatatkan total 275 pukulan atau 9 under par. Sedangkan pegolf Indonesia lainnya, Kevin C. Akbar, berada di posisi T71 dengan total pukulan 296 atau 12 over par.

Gaganjeet Bhullar menerima hadiah berupa Piala Indonesia Masters dan uang senilai 270 ribu dolar AS langsung dari pendiri Indonesia Masters, Jimmy Masrin.

Turnamen Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen golf professional dan terbesar di Indonesia. Digelar selama empat hari pada 16-19 November, turnamen ini menarik perhatian pecinta golf dari berbagai negara. Dengan kesuksesan Bhullar sebagai juara turnamen ini, ia menjadi salah satu pegolf yang patut diperhatikan dalam kompetisi golf internasional.