Jotun Kids Collection 2023 menawarkan 21 warna untuk mendukung imajinasi anak

Jakarta (JurnalPagi) – Produsen cat PT Jotun Indonesia meluncurkan koleksi Jotun Kids 2023 yang menawarkan 21 pilihan warna bertema natural untuk mendukung imajinasi anak dan mengekspresikan kreativitasnya.

Presiden PT Jotun Indonesia Ram Ramnath mengatakan pada acara pembukaan di Jakarta, Rabu, “Koleksi Anak 2023 adalah bentuk komitmen Jotun untuk memenuhi impian setiap anak memiliki lingkungan yang ‘ajaib’ dan nyaman.”

Ram juga mengatakan pihaknya percaya bahwa ruang yang dirancang dengan baik dapat menciptakan imajinasi tanpa batas bagi anak-anak dan warna dapat membuat imajinasi menjadi kenyataan.

Cat Tembok Ini Diklaim Memiliki Antivirus

Sedangkan dari segi medis, warna dapat menjadi stimulus untuk membantu tumbuh kembang anak, termasuk perkembangan visual dan kesehatan mental, kata dokter spesialis anak dr Kurniawan Satria Denta, M.Sc., Sp.A.

Oleh karena itu, menurutnya penting bagi orang tua untuk memberikan rangsangan warna yang berbeda sesuai tahapan usia untuk memperkaya pengalaman anak.

21 warna yang ditawarkan melalui koleksi Jotun Kids 2023 meliputi tiga palet warna yang disebut Pastel Forest yang menangkap esensi hutan yang rimbun, Eternal Ocean yang tercipta dari keindahan laut, dan Pastel Pink yang memiliki nuansa warna pink.

Setiap warna dirancang untuk membuat perbedaan dalam hidup mereka untuk menciptakan dunia penuh warna dan keindahan yang penuh inspirasi.

Rangkaian ini juga melengkapi rangkaian Majestic Sense yang luar biasa, rangkaian cat interior premium yang diformulasikan khusus dengan teknologi udara bersih untuk membersihkan dan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

Cat juga memiliki formulasi Kenyamanan tanpa bau Dengan VOC sangat rendah yang tidak mengeluarkan zat berbahaya dan tidak berbau menyengat.

Majestic Sense telah disertifikasi dan disetujui untuk Sensitive Choice Certificate dari National Asthma Council of Australia, yang berarti produk ini aman untuk penderita asma, alergi, dan baby-friendly.

Dengan hadirnya koleksi Jotun Kids 2023, Brand Marketing PT Jotun Indonesia Zenitha Fitriati berharap koleksi tersebut dapat menemani anak-anak Indonesia dalam tumbuh kembangnya.

Selain itu, melalui koleksi ini, para orang tua juga dapat menciptakan ruang-ruang yang tidak hanya indah, tetapi juga sehat bagi anak-anak mereka, sekaligus menciptakan kesadaran akan keindahan alam yang harus dilestarikan, ujar Zenita.

PaintPro Tawarkan Varian MAX Interior dan ProTech Waterproofing+

Propane Luncurkan ‘Happy Wheel 2022’ Dengan Penghargaan Major Auto & Motor

Tips Membuat Ruangan Multifungsi

Pembicara: Sochi Nurhaliza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *