Jota tidak akan bermain untuk Liverpool selama berbulan-bulan karena cedera lutut

JAKARTA (JurnalPagi) – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan penyerangnya Diego Jota absen lama karena cedera lutut yang dialaminya saat The Reds menang 4-1 atas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu lalu (17). .akan absen /2).

Cedera ini menyebabkan Jota hanya bermain hingga akhir babak pertama dan digantikan oleh Mohamed Salah.

Klopp mengutip situs resmi klub yang mengatakan pada hari Selasa: “Kami memiliki Diogo yang mengalami masalah lutut dan hal ini dikesampingkan.”

“Tentu saja akan memakan waktu berbulan-bulan. Saya tidak bisa memberi Anda kerangka waktunya meskipun saya menginginkannya, jadi memang begitu,” tambahnya.

Cedera tersebut merupakan yang kedua bagi Jota musim ini setelah menjalani periode pertamanya pada akhir tahun lalu karena cedera otot yang membuatnya absen dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Musim ini, penyerang asal Portugal itu telah mencetak 14 gol dan 4 assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

Klopp Ungkap Cedera Alisson dan Jota Jelang LASK

Jelang laga Liverpool melawan Luton Town di Anfield pada Kamis (24/2) pukul 02:30 WIB, Klopp juga memberikan kabar terkini mengenai cedera yang dialami Curtis Jones saat melawan Brentford di waktu yang bersamaan.

“Curtis, yang mengalami masalah ligamen, juga absen,” katanya.

Selain Jota dan Jones yang dipastikan absen, bos asal Jerman itu juga memastikan tiga pemain lainnya, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, dan Dominik Zuboslai, akan absen melawan pasukan Rob Edwards nanti.

Jadi yang jelas Ali tidak bisa diturunkan, itu cedera otot yang kita belum tahu persisnya berapa lama, tapi yang pasti tidak akan kembali dalam waktu dekat, jelasnya.

Dalam jangka panjang, seperti Trent dan Dom, mereka sedang dalam perjalanan kembali tetapi belum dalam latihan skuad, jadi itu berarti mereka juga tidak tersedia. Inilah situasinya.”

Klopp: Kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest untuk Luis Diaz
Liverpool melanjutkan lajunya di puncak klasemen setelah dikalahkan 3-0 oleh Nottingham

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *