jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemain klub Liga Arab Saudi Jordan Henderson dan mantan kapten Liverpool Jordan Henderson dikabarkan telah bergabung dengan Ajax Amsterdam, menurut laporan pakar transfer ternama Fabrizio Romano di akun Twitter resminya.

Jurnalis Italia itu menyebutkan Henderson akan berangkat ke Amsterdam pada Kamis waktu setempat dan menjalani pemeriksaan medis keesokan harinya untuk menyelesaikan kepindahannya ke raksasa Belanda.

Jordan Henderson ke Ajax, ini dia! Kesepakatan itu kini telah selesai karena mantan kapten Liverpool itu akan melakukan perjalanan ke Amsterdam pada Kamis. Tes kesehatan akan dilakukan besok. Kesepakatan teratas yang diumumkan minggu lalu kini telah selesai. Diterbitkan pada hari Kamis, Romano menulis: Cerita eksklusif dikonfirmasi.

Kabar kesepakatan tersebut membuat gelandang berusia 33 tahun ini harus mengakhiri kontraknya lebih awal dengan kesepakatan yang hanya bertahan setengah musim dari kesepakatan awal tiga musim.

Pesepakbola asal Inggris itu akan bergabung dengan Ajax pada Januari dan terikat kontrak berdurasi 2,5 tahun hingga Juni 2026.

Detail eksklusif lebih lanjut tentang kisah Jordan Henderson-Ajax terungkap minggu lalu. Romano menambahkan: Kesepakatan itu berlaku hingga Juni 2026, jadi itu adalah kontrak dua setengah tahun.

Henderson bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi dengan catatan 5 assist selama berada di Al-Etfaqan. Dari catatannya, Henderson membawa klub asuhan Steven Gerrard itu menduduki peringkat kedelapan klasemen Liga Arab Saudi dengan 25 poin.

Ajax Selangkah Lebih Dekat Rekrut Mantan Kapten Liverpool Henderson.
Leanders: Gravenbrech kembali ke performa terbaiknya seperti Ajax
West Ham Umumkan Rekrutan Pertama Edson Alvarez dari Ajax

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024