jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Bek Persib Bandung Ahmed Giofrianto yang akrab disapa Jupe berharap timnya memiliki tren positif. pangeran biru Babak pertama berlanjut ke babak kedua kompetisi League One 2022/2023.

Persib meraih 14 poin dari enam laga dengan sistem bubble pada putaran pertama League One 2022/2023, termasuk empat kemenangan dan dua laga yang berakhir imbang.

“Kami sangat berterima kasih atas enam pertandingan selama sistem bubble. Kami berharap bisa mempertahankan hasil positif ini di babak kedua,” ujar Juppe melalui laman resmi klub, Selasa.

Jupp mengaku hasil yang diraih tim Maung Bandung ini dengan semangat dan motivasi yang tinggi, dan berharap bisa berlanjut di sisa pertandingan musim ini.

“Semangat yang sama, sikap yang sama, motivasi yang sama, sehingga saat pertandingan berjalan tidak menjadi poin yang tinggi,” kata pemain cadangan bernomor punggung 16 itu.

Pemain berusia 35 tahun itu mengatakan tidak ada target khusus untuk sisa pertandingan Ligue 1 2022/23, selain fokus pada pertandingan terdekat.

Juppé mengatakan yang jelas semangat dalam setiap pertandingan harus selalu maksimal agar bisa mengharapkan hasil yang baik.

Dia menyimpulkan: “Kami fokus pada game-by-game. Jadi kami fokus pada pertandingan seperti final. Kami memaksimalkan setiap pertandingan. Tapi sebenarnya tujuan kami adalah fokus pada game-by-game untuk mendapatkan hasil yang maksimal. “

Sejak Luis Milla mengambil alih, Persib masih belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan, dengan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Persib Bandung Incar Tiga Poin Meski Kehilangan 8 Pemain
Sato Cegah Persib Bandung Kalah dari Persikabo 1973
Persib Bandung membalikkan keadaan dan mengalahkan Persis Sulu 2-1

Koresponden: Zahdiar Lais