Jika Anda ingin tampil berseri di Lebaran kali ini, jangan lewatkan 5 rangkaian perawatan kulit esensial berikut ini.




Kumpulan perawatan kulit dasar menyambut lebaran.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jika Anda ingin mendapatkan hasil kulit sehat dan bercahaya yang optimal, Anda perlu melakukan rutinitas perawatan kulit dasar secara rutin.

Apalagi menjelang momen spesial seperti Idul Fitri, tentunya kita ingin tampil cantik dengan kulit yang sehat.

Kulit sehat, cantik dan glowing tentunya menjadi dambaan banyak wanita. Karena kita akan lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan suasana hati kita akan baik.

Namun tentunya terkadang masalah pada wajah disebabkan oleh pengaruh berbagai faktor. Mulai dari munculnya jerawat, flek hitam, kulit gelap, warna kulit tidak merata, dan lain-lain.

Pastinya bikin gemas, apalagi jika muncul di momen-momen spesial seperti menjelang libur Idul Fitri.

Oleh karena itu, menjelang lebaran sebaiknya kita mempersiapkan kondisi wajah agar tampil sehat dengan melakukan perawatan alami atau menggunakan produk perawatan kulit.

Hindari Penuaan Dini! Yuk, pahami 5 perawatan kulit penting yang wajib Anda gunakan agar kulit tampak awet muda

4 Obat Pemutih Kulit Murah Yang Bisa Menghaluskan Wajah Tanpa Pori-Pori Dan Flek Hitam

Namun, Anda juga harus berhati-hati saat menggunakan perawatan kulit. Sebab salah satu penyebab kulit wajah bermasalah bisa jadi adalah penggunaan perawatan kulit yang salah.

Jadi cara teraman dalam menggunakan perawatan kulit adalah kembali ke rutinitas perawatan kulit awal Anda. Apa itu perawatan kulit dasar?

Perawatan kulit dasar adalah serangkaian penggunaan beberapa produk perawatan kulit untuk memenuhi kebutuhan dasar kulit agar tetap sehat.

Menggunakan perawatan kulit dasar merupakan langkah awal yang disarankan bagi pemula yang baru mulai menggunakan perawatan kulit. Dan disarankan meskipun Anda sudah terbiasa menggunakan produk perawatan kulit, sebaiknya tetap menggunakannya.

Rangkaian perawatan kulit utama untuk kulit sehat dan glowing

Menurut beautynesia.id, dokter kulit Dr. Mounib Shah mengatakan, prinsip dasar perawatan kulit yang paling penting adalah fungsi pembersihan, perawatan dan perlindungan (cleansing, treat and protected).

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *