Jika Anda ingin melihat hasil perawatan kulit dengan cepat, berikut 3 rahasia yang perlu Anda ketahui. Mari kita cari tahu apa itu!

Hops.ID – Perawatan kulit kini telah menjadi serangkaian perawatan kecantikan yang digunakan oleh wanita.

Tak heran jika banyak sekali produk perawatan kulit yang beredar, baik itu produk perawatan kulit buatan dokter maupun bukan.

Produk perawatan kulit pun hadir dengan harga yang cukup beragam, mulai dari yang sangat murah hingga yang mengharuskan Anda merogoh kocek dalam-dalam.

Mitos atau Kenyataan? Dr Richard Lee: Tidur setelah makan bisa membuat Anda gemuk, bahkan saat Anda tidur…

Namun, terkadang produk perawatan kulit seringkali hanya memberikan sedikit atau bahkan tidak memberikan efek apa pun pada wajah.

Nah, setelah ditelusuri ternyata ada rahasia di balik penggunaan produk perawatan kulit yang patut Anda ketahui.

Oleh karena itu, Dr. Kamila Jaidi menawarkan setidaknya 3 rahasia atau cara ampuh mempercepat hasil perawatan kulit, hasilnya bisa terlihat bahkan dalam hitungan hari.

Dr Kamila Jaidi yang dikutip Hops.Id melalui YouTube pribadinya mengatakan, “Kali ini saya sudah tidak sabar untuk membahas topik yang terus-menerus ditanyakan, apalagi itu cara efektif dalam melakukan perawatan kulit. kulit.” saluran pada Selasa, 20 Februari 2024.

Lirik Lagu EASY LE SSERAFIM dengan terjemahan bahasa Indonesia full desktop

Di bawah ini rangkuman 3 cara atau rahasia efektif mempercepat hasil perawatan kulit menurut Dr. Kamila Jaidi, seorang dokter kosmetik.

1. Ketahui jenis kulit Anda

Langkah pertama yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para wanita, yaitu mengenal baik jenis kulitnya.

Ada baiknya bagi wanita untuk menentukan apakah kulitnya sensitif, berminyak, normal, kering, atau kombinasi sebelum menggunakan atau memutuskan produk perawatan kulit mana yang akan digunakan.

Oleh karena itu, untuk mengetahui jenis kulit wajah Anda, Dr. Kamila Jaidi memberikan beberapa tips dengan memeriksa wajah saat bangun tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *