Jeonam menarik naga Snowy karena dia memiliki kecepatan dan teknik yang bagus

JAKARTA (JurnalPagi) – Klub Liga 2 Korea Selatan (K League 2) Jeonnam Dragons mengaku telah mendatangkan bek kanan timnas Indonesia Snavi Mangkulam untuk musim 2023 karena pemain berusia 23 tahun itu memiliki kecepatan dan teknik yang bagus.

Diunggah di situs resmi klub pada hari Jumat, manajer Jeonnam Dragons Min Lee mengatakan: “Saya senang Snowy telah bergabung dengan kami. Dia adalah pemain dengan kecepatan dan teknik yang bagus. Saya harap dia bisa beradaptasi dan menunjukkan performa yang menarik.”

Snowy didatangkan Jeonnam dari klub K League 2 lainnya, Ansan Greeners. Kedatangannya di klub juara Liga 1 (K League 1) Korea Selatan 1997 itu diumumkan pada Jumat (27/1).

Menurut Jeonam, selain kecepatan dan teknik yang baik, Snowy Mangkulam juga memiliki stamina dan keuletan yang kuat di lapangan.

Snowy absen membela timnas di semifinal melawan Thailand

Selain itu, Snowy memiliki kemampuan bertahan yang baik dan pergerakan bola yang cepat. Hal tersebut membuat Jeonam yakin bahwa Snowy cocok dengan pola permainan pelatih mereka Lee Jungkwan.

Ia juga akrab dengan sepak bola Korea Selatan karena bermain dalam 40 pertandingan dengan 2 gol dan 3 assist serta memperkuat pemain Greeners di musim sebelumnya.

Snowy kini resmi menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain untuk Jeonnam Dragons.

Sementara itu, Snowy Maung Kwalam mengaku senang bisa membela Jeonnam Dragons. Ia bertekad membawa klubnya ke K League 1.

“Jeonam Dragons dikenal sebagai klub dengan sejarah panjang di Korea Selatan. Saya akan melakukan yang terbaik di sini,” ujar mantan pemain Liga 1 PSM Indonesia itu.

Snowy Mangkula berhasil lolos ke babak 11 besar Indonesia melawan Filipina

Pengkhotbah: Michael Sihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *