Jelang Bochum, Tuchel mengatakan timnya “tidak perlu merasa malu”.

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala Bayern Munich Thomas Tuchel mengatakan timnya tidak perlu malu setelah timnya kalah dua pertandingan berturut-turut melawan Bochum pada laga pekan ke-22 Liga Jerman di Venuvia Rohrstadion pada Minggu pukul 23.30 WIB. Bayer Leverkusen dan juga SS Lazio.

Ia mengatakan The Bavarians tidak perlu malu karena saat ini masih berada di peringkat kedua dan musim masih panjang, meski unggul delapan poin dari Leverkusen di puncak klasemen, usai Werkslev menang 2-1 atas Heidenheim, Sabtu (Sabtu) 2. /17).

Di Liga Champions juga, Bayern belum sepenuhnya tersingkir karena masih ada leg kedua di Allianz Stadium pada awal Maret mendatang.

Di Bayern, yang terpenting adalah bangkit kembali dan menempatkan hidup Anda di lini depan. Kami masih berada di posisi kedua. Kita tidak perlu malu akan hal ini. Menurut situs resmi klub, Tokhel berkata: Kami tidak membutuhkan simpati apapun.

Pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan, saat menghadapi Bochum, seluruh tim harus punya tekad yang sama untuk mengakhiri performa buruknya.

Ia juga mengatakan telah mengubah rutinitas latihan tim untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kami ingin membuktikan diri. Mungkin situasi saat ini akan mendorong kami melepas beban. Kami akan terus mendorong tim. Kami membutuhkan setiap pemain,” ucapnya.

Dia menambahkan: “Kami sedikit mengubah rutinitas kami. Saya pikir setelah dua kekalahan dalam satu minggu, tidak masuk akal untuk melanjutkan seperti biasa.”

Mainz 05 menunjuk Bo Henriksen sebagai pelatih barunya

Meski tim besutan Thomas Lech berada di peringkat ke-15 klasemen atau satu tingkat di atas zona degradasi, Tuchel tidak menganggap enteng.

Pasalnya, mereka hanya kalah sekali dalam tujuh laga terakhirnya di Liga Jerman, dengan hasil lainnya berakhir dengan tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

“Ini sulit. Saya tidak menyangka bisa berjalan di Bochum Park. Ini akan menjadi lapangan yang sulit, lawan tangguh yang mendapatkan hasil bagus akhir-akhir ini. Lawan yang bersifat fisik,” kata Tuchel.

Bochum bermain sangat baik melawan Stuttgart dan Augsburg. Saya mengharapkan pertandingan yang penuh pertarungan. Pada akhirnya, dia berkata: Kami juga telah menyesuaikan latihan kami, tapi ini normal.

Tuchel Khawatir dengan Penurunan Performa Harry Kane
Klasemen Bundesliga: Pemimpin Leverkusen tertinggal lima poin dari Munich

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *