Jauh dari rumah ke Arsenal, Manchester United tanpa Casemiro

Jakarta (JurnalPagi) – Manchester United akan menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal tanpa pemain kunci Casemiro setelah gelandang Brasil itu mendapat kartu kuning saat melawan Crystal Palace pada Kamis dini hari WIB.

Casemiro melakukan tekel untuk menghentikan serangan berbahaya Wilfried Zaha dari Crystal Palace dan wasit memberikan kartu kuning pada pertandingan tersebut.

Kartu kuning adalah yang kelima Casemiro di Liga Premier, yang menyebabkan skorsing untuk pertandingan berikutnya melawan Arsenal.

“Kes menginginkan bola. Itu jelas situasi berbahaya, jadi dia ingin menghentikannya. Itulah reaksinya,” kata manajer Manchester United Eric Ten Hoag usai pertandingan.

Manchester United ditahan imbang 1-1 melawan Crystal Palace

Ten Hoag yakin timnya bisa menghadapi Arsenal meski tanpa Casemiro.

“Terakhir kali kami mengalahkan Arsenal tanpa Casemiro, jadi kali ini kami harus melakukannya lagi,” kata Ten Hoag.

Casemiro sudah menjadi pemain penting di Manchester United dengan segala kemampuannya. Gelandang asal Brasil itu kerap melakukan tekel-tekel penting yang mengawali transfer serangan MU. Casemiro bermain bagus di pertahanan, bermain dengan umpan kunci dan mencetak gol.

Pemain yang telah memenangkan lima gelar Liga Champions ini telah memainkan 18 pertandingan untuk Manchester United musim ini, 4 di antaranya berada di bangku cadangan. Dari 18 pertandingan Casemiro, 11 pertandingan berakhir dengan kemenangan Setan Merah, dua kekalahan dan sisanya imbang.

Manchester United terikat dengan Crystal Palace di tempat ketiga dalam tabel Liga Premier dengan 39 poin dari 19 pertandingan. Manchester City, yang baru memainkan 18 pertandingan, berada di urutan kedua dalam poin dan delapan poin di belakang Arsenal di tempat pertama, yang hanya memainkan 18 pertandingan.

Manchester United selanjutnya akan bertandang ke London untuk menghadapi Arsenal di ajang Premier League, Minggu (22/1) WIB.

Leeds tampil gemilang saat mengalahkan Cardiff 5-2
Thomas Tuchel Tertarik Latih Tottenham Jika Antonio Conte Hengkang

Penceramah : Aditya Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *