jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Kami mengantisipasi kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek dari Km 66 hingga Km 48 yang masuk Tol Sheikh Mohammed Bin Zayed atau MBZ.

Cikampek, Jawa Barat (JurnalPagi) – PT Jasamarga Transjawa Tol siap mengantisipasi kemacetan di Tol Jakarta – Cikampek KM 66 pada mudik mudik lebaran tahun ini.

Manager Bisnis dan Operasional Jalan Tol Jasamarga Transjawa Pratomo Bimawan Putra mengatakan, titik yang berpotensi menimbulkan kemacetan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) berada di Km 66.

“Kami mengantisipasi kemacetan di Tol Jakarta – Cikampek KM 66 hingga KM 48 memasuki Tol Sheikh Mohammed Bin Zayed atau MBZ,” kata Bima dalam jumpa pers di Cikampek, Jawa Barat, Minggu.

Jalan Tol Jakarta – Cikampek KM 66 merupakan pertemuan atau area antara Jalan Tol Jakarta – Cikampek dan Jalan Cipularang yang menuju arah Jakarta.

Jasa Marga mengimbau pengguna Jalan Tol Trans Jawa untuk mempersiapkan diri sebelum memulai perjalanan di jalan tol tersebut.

Pastikan Anda dan kendaraan dalam kondisi prima, selalu ikuti protokol kesehatan di Jakarta sesuai anjuran pemerintah, ujarnya. tempat istirahatpastikan bahan bakar dan uang elektronik cukup dan ikuti rambu dan petunjuk petugas di lapangan.

Informasi lalu lintas terbaru dan permintaan layanan lalu lintas jalan tol dapat diakses melalui call center 24 jam Jasa Marga Group di 14080, Twitter @PTJASAMARGA dan aplikasi Travoy 4.0 untuk pengguna iOS dan Android.

Sebelumnya, Direktur Utama Jasa Marga Subakti Sivokur mengatakan, pihaknya tengah menyiapkan rencana rekayasa lalu lintas untuk mengatasi kemacetan di tempat-tempat kepentingan khusus, yakni Tol Jakarta-Chikampek KM 48 hingga KM 66 dan KM 70 hingga KM 72. .

Jasa Marga memprediksi puncak arus mudik Natal 2022 pada Minggu (25/12/2022).

Jasa Marga Perkirakan Puncak Reversal Terjadi Malam Ini

Koresponden: Ajay Kakti
Editor: Risbani Fardanieh