Jaringan Damai Indonesia mendukung Prabowo-Gibran melalui karya buku

Jakarta (JurnalPagi) – Relawan Jaringan Perdamaian Indonesia (JDI) Prabowo-Gibran mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 melalui buku berjudul “Prabowo Pemimpin di Atas Garis”.

Dalam buku ini, Jaringan Perdamaian Indonesia mengupas wajah dan prestasi Prabowo Subianto yang kini mencalonkan diri pada pemilu 2024 bersama Gibran Rakaboming Raka.

Presiden Jaringan Damai Prabowo-Gibran Indonesia Maruli Tua Silaban menjelaskan saat acara pengumuman JDI pendukung paslon 02 di Jakarta, Kamis (1/2), bahwa buku tersebut merupakan salah satu cara untuk mengenalkan sisi lain dari Prabowo Subianto. lebih luas. Publik.

Ia mengatakan, tujuannya JDI ingin Prabhu Gibran menang satu putaran pada pemilu 2024.

Kami siap bekerja demi kemenangan Prabowo Gibran hingga terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia masa jabatan 2024-2029. “Kami akan turun ke masyarakat untuk menyampaikan rencana kerja Prabowo Gibran,” ujarnya saat pengumuman dukungan dan peninjauan buku baru JDI di halaman kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Kamis (2/1). ). .

Mantan Relawan Migrasi Prabowo Solo Raya Umumkan Dukungannya ke Anies

Jaringan Perdamaian Indonesia juga berkomitmen siap mengawal Prabowo Gibran jika kedua orang tersebut terpilih dan resmi terpilih menjadi pasangan presiden dan wakil presiden lima tahun ke depan.

Di tempat yang sama, Asterio Fligent, Juru Bicara Pemuda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengapresiasi kepercayaan yang diberikan relawan JDI terhadap Prabowo-Gibran.

Resensi buku Prabov, Pemimpin Di Atas Garis ini menjadi penyemangat bagi kita untuk mengenal lebih dekat sosok Pak Prabow. Kita sudah sering melihat Pak Prabow di TV dan media. Buku ini menunjukkan sisi lain dari Prabow sebagai seorang pemimpin. ulasannya. Hal itu diungkapkan oleh orang-orang terdekatnya.”

Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran hampir setiap hari mendapat dukungan dari berbagai relawan dan kelompok masyarakat, termasuk di akhir pekan. Beberapa kali kegiatan deklarasi di ikuti oleh Prabowo, namun juga sering diwakili oleh tim suksesnya di TKN Prabowo-Gibran. Secara umum, acara deklarasi dukungan Prabowo-Gibran digelar di halaman kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4Jakarta.

KPU Indonesia telah mengumumkan tiga pasangan calon yang akan maju pada Pemilu 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dari nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dari nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md dari nomor urut 3.

Masa kampanye ditetapkan KPU berlangsung pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, disusul masa tenang pada 11 hingga 13 Februari 2024. Pemungutan suara terhadap presiden, wakil presiden, dan anggota legislatif akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. pada 14 Februari 2024.

Prabowo Tegaskan Kekerasan Bukan Jalan Menuju Kekuasaan
Relawan Prabowo Beli Sayuran dari Petani dengan Harga Lebih Murah
Relawan generasi muda Islam memuji Prabowo yang membantu kendaraan masjid

Koresponden: Genta Tenri Mawangi
Redaksi : M.Hari Atmoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *