Janoor menyambut baik pemanggilan pemain Persicabo 1973 ke timnas

Jakarta (Antara) – Pelatih klub Liga 1 Indonesia Persikabo 1973 Jadjang Nurjaman (Hewan) menyambut baik pemanggilan tiga pemainnya ke Timnas Indonesia yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bali untuk persiapan menghadapi Piala Dunia 2022. Piala AFF.

Dikutip dari rilis yang diterima, Selasa, tiga pemain Persikabo 1973 itu adalah: Syahrul Trisna Fadillah (kiper), Andy Steve Nogroho (bek), dan Dimas Darajad (penyerang).

Janoor berkata: Saya mengucapkan selamat kepada Andy Steve atas kembalinya dia ke tim nasional. Saya berharap dia bisa berkontribusi untuk kesuksesan tim nasional.

Ia melanjutkan: “Begitu juga Dimas Darajad dan Siyahrul Trisna. Mereka adalah bagian penting dari tim, jadi mereka pantas masuk timnas. Semoga berhasil.”

Persita Tangrang Tunjuk Lucas Ferreira Sebagai Pelatih Fisik Baru

Mendapat panggilan ke timnas, Andy Stio berterima kasih atas kesempatan yang diberikan dan berambisi bekerja keras agar bisa terpilih ke Piala FA 2022 nanti.

Amin Yarab mengatakan: “Alhamdulillah, mari kembali ke timnas. Tentunya kesempatan ini tidak akan disia-siakan. Kami berdoa kepada masyarakat Bogor dan tentunya kepada masyarakat Indonesia agar persiapan kami berjalan lancar.” Andy Steve

Piala AFF 2022 akan digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023, dan tim Garuda tergabung dalam grup Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Rico Simanjuntak Tak Kehilangan Motivasi Meski Kelanjutan League One Belum Jelas.

Berikut daftar pemain yang mengikuti TC Persiapan Piala AFF 2022:

Kiper: Nadeo Arga Vinata, Mohammad Riandi, Siyahrul Trisna.

Belakang: Snavi Mangkulam, Elkan Bagot, Jordi Amat, Sandy Walsh, Facheruddin Arianto, Rizky Rideau, Mohammad Ferrari, Pratama Arhan, Hansamu Yama, Andy Setio, Edu Fabriancia.

Tengah: Mark Cloke, Siahrian Abimanio, Marcelino Ferdinan, Rachmet Irianto, Ricky Kamboya, Dezaki Esraf, Yacoub Sayori, Vitan Suleiman, Iggy Molana Vickery, Sedil Ramdani.

Depan: Mohammad Dimas Darajad, Mohammad Rafali, Dandi Solistavan, Ramzan Sananta.

Fokus Sato Hadapi Lanjutan Liga Satu Usai Tak Masuk Timnas Piala AFC

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Vikasono
Hak Cipta © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.