Jangan salah! Inilah urutan penggunaan skin care pada pagi dan malam hari untuk memastikan pancaran cahaya pada wajah secara maksimal




Kecantikan – Urutan Pemakaian Perawatan Kulit, Otomatis Wajah Cerah!–

Disvi Jateng – Urutan penggunaan produk perawatan kulit! Wajah otomatis yang brilian! Untuk memiliki wajah cantik dan sehat, menggunakan produk perawatan kulit sangatlah penting. Tentu saja Anda tidak bisa sembarangan dalam menggunakan perawatan kulit.

Dengan urutan perawatan kulit yang tepat, wajah Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Banyak sekali produk perawatan kulit yang beredar di masyarakat yang sesuai dengan jenis kulit dan kegunaannya.

Perawatan kulit mengandung banyak bahan Retinol, asam hialuronat, niacinamide Dll. Tentunya dengan urutan penggunaan produk perawatan kulit yang benar maka kandungan bahan-bahan pada perawatan kulit dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Sangat penting untuk memperhatikan urutan penggunaan produk perawatan kulit agar dapat merasakan manfaatnya. Dengan menggunakan produk perawatan kulit Anda dapat menjaga kelembutan kulit, kulit menjadi sehat dan juga dapat menunda penuaan.

8 Alasan Mengapa Skincare Tidak Berfungsi Dengan Baik

Urutan penggunaan produk perawatan kulit di pagi hari

1. Sabun muka

Sabun wajah adalah sesuatu yang harus digunakan sebelum hal lain. Dengan menggunakan sabun muka, minyak dan kotoran yang menumpuk di wajah akan dibersihkan dan wajah menjadi segar.

2. Toner

Penggunaan toner sangatlah penting saat menggunakan produk perawatan kulit, terutama setelah menggunakan sabun wajah. Toner dapat berupa kotoran dan Minyak yang tersisa saat mencuci muka.

3. Minyak atsiri dan serum

Essence merupakan salah satu produk yang dapat melembabkan kulit wajah, gunakan terlebih dahulu agar nutrisi dan serumnya terserap oleh wajah. Sedangkan serum dapat menutrisi kulit wajah dan dapat digunakan setelahnya.

4. Pelembab

Penggunaan pelembap pada wajah dapat mencegah kulit mengering. Saat menggunakan pelembab, disarankan untuk memijat dari leher hingga dahi untuk menyerap nutrisi dan melancarkan sirkulasi darah di wajah.

7 Brand Skincare Lokal Terbaik Tahun 2024 Untuk Anda

5. Tabir surya

Poin terakhir dan sangat penting adalah menggunakan tabir surya setelah menyerap rangkaian perawatan kulit sebelumnya. Gunakan tabir surya untuk melengkapi perawatan, tujuannya untuk melindungi kulit dari panas.

Dengan menggunakan tabir surya, wajah Anda terlindungi dari efek sinar ultraviolet penyebab kulit terbakar. Setelah itu, Anda bisa menggunakan riasan untuk membuat wajah Anda semakin cantik dan menarik.

Untuk perawatan kulit, gunakan minimal SPF 30 untuk melindungi kulit wajah secara optimal. Dan penggunaannya bisa diulang setiap 2-3 jam sekali agar tabir surya dapat melindungi wajah dengan baik.

Urutan penggunaan produk perawatan kulit untuk digunakan pada malam hari

1. Penghapus riasan

Setelah seharian memakai riasan, tentu hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah menghapus riasan tersebut. Menggunakan penghapus riasan atau air misel untuk menghapus riasan.

Gunakan sebelum mencuci muka dengan sabun wajah. Untuk menggunakannya, cukup tuangkan penghapus riasan atau air misel ke kapas lalu usap ke wajah Anda untuk menghapus riasan.

5 Produk Perawatan Kulit untuk Kulit Sehat, Rekomendasi Khusus Untuk Anda!

2. Sabun muka

Setelah riasan wajah dihilangkan dengan makeup remover, Anda bisa menggunakan sabun wajah. Oleskan secara merata lalu keringkan wajah dengan handuk bersih barulah bisa menggunakan perawatan kulit lainnya.

3. Toner

Toner melembabkan kulit dan menyeimbangkan PH wajah. Pilih item yang memuatnya Asam hialuronat, asam laktat dan gliserin untuk melembabkan wajah secara optimal.

4. Minyak atsiri dan serum

Menggunakan keduanya pada malam hari mampu melembutkan dan melembabkan wajah. Penggunaan minyak esensial dan krim dapat memulihkan kulit wajah saat tidur.

5. Krim mata

Krim mata digunakan untuk merawat atau mencegah kulit wajah, terutama mata. Seperti kerutan di bawah mata atau mata panda serta kantung mata yang pastinya akan merusak penampilan Anda.

6. Cacing malam

Pelembab tidak hanya digunakan pada pagi hari saja, penting juga digunakan pada malam hari. Untuk melembabkan kulit, menyembunyikan kerutan dan memudarkan flek hitam di wajah.

4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Wajah, Ampuh Cegah Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun

Di bawah ini adalah cara menggunakan perawatan kulit yang baik dan tepat untuk siang atau malam hari. Dengan menggunakannya dalam urutan yang benar, otomatis kulit Anda akan bersinar dan menjadi menarik!

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita Sumber:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *