Jangan kalah! 7 tren kecantikan tahun 2024 yang bakal digandrungi para pecinta skin care tahun ini


WANODIA – Perkembangan tren kecantikan di tahun 2024 tidak lepas dari peran media sosial yang berperan besar dalam memviralkan gaya hidup apapun di masyarakat.

Dunia kecantikan pun tak mau ketinggalan, dimana para ahli memprediksi berbagai tren yang akan digandrungi oleh para pecinta kecantikan dan perawatan kulit.

1. Perawatan kulit super pribadi

Perawatan kulit ala Korea yang beberapa tahun terakhir menjadi tren akan mulai ditinggalkan, tahun ini perawatan kulit akan lebih bersifat personal.

Setiap pecinta perawatan kulit hanya menggunakan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya tanpa harus membuat daftar panjang kegunaan produk.

Tabrakan Kereta Lagi, Kali Ini JurnalPagi KA Turangga dan KA Komuter Bandung Raya.

Selain itu, peralatan diagnostik dan penggunaan kecerdasan buatan untuk memindai kondisi wajah juga akan semakin populer, dan akan terdapat rekomendasi produk yang berbeda-beda untuk setiap individu.

2. Fokus pada pelindung kulit

Skincare yang berfokus pada skin’s barier atau ketahanan kulit terhadap faktor lingkungan akan terus digemari di tahun ini.

Produk seperti ceramide dan squalane, yang mendukung perbaikan pelindung kulit, terus tersedia dalam sabun pembersih, serum, dan pelembab wajah.

3. Meningkatkan khasiat bahan aktif yang luar biasa

Kemajuan teknologi di bidang kecantikan tidak menyurutkan potensi untuk menghasilkan bahan aktif yang lebih efektif untuk wajah.

Bahan-bahan seperti retinol, vitamin C, dan peptida yang bermanfaat untuk peremajaan kulit diprediksi akan menjadi bahan aktif yang lebih stabil di pasaran.

4. Perawatan kulit dengan manajemen stres

Tak hanya penggunaan produk perawatan kulit, manajemen stres juga menjadi perhatian para pecinta perawatan kulit di tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *