Jangan asal pilih, berikut 5 rekomendasi produk perawatan kulit yang cocok untuk mengatasi kulit wajah kering, dehidrasi, dan sensitif.

Hops.ID – Merawat kulit wajah yang kering, dehidrasi, dan sensitif bukanlah hal yang mudah dan seringkali membingungkan bagi mereka yang ingin mencari skin care atau produk perawatan kulit yang tepat.

Memilih produk perawatan kulit tidak hanya membutuhkan pemahaman mendalam terhadap jenis kulit setiap orang, namun juga perlu memperhatikan kandungan bahan-bahan yang terkandung dalam produk perawatan kulit tersebut.

Hal ini penting karena kulit kering membutuhkan kelembapan ekstra, kulit dehidrasi membutuhkan air yang cukup, sedangkan kulit sensitif membutuhkan formula yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi.

Oleh karena itu, tidak jarang para pemula perawatan kulit terjebak dalam situasi di mana wajah yang bukannya sehat dan bercahaya malah menjadi lebih berminyak dan berjerawat.

OJK akan mengawasi pasar cryptocurrency mulai Januari 2025, menggantikan Bapbti

Berikut 5 tips perawatan kulit yang bagus untuk mengatasi kulit kering, dehidrasi, dan sensitif dari Hops.ID oleh Jemima Livia.

1. Cambuk penuh Seneca

Banyak orang yang merekomendasikan Senka Perfect Whip Facial Foam untuk merawat kulit wajah kering dan sensitif.

Sabun wajah Seneca cocok untuk semua jenis kulit berjerawat dan berminyak, mampu mengurangi minyak wajah dan tidak mengeringkannya.

Rekomendasi produk perawatan kulit wajah busa Senka yang baik untuk kulit salah satunya adalah Senka pink yaitu Senka Perfect Whip Collagen In.

“Sangat-sangat bersahabat dengan kulit kering,” kata beauty influencer Jemima Livia dikutip Hops.ID pada Minggu, 25 Februari 2024.

Senka Perfect Whip Collagen In memiliki tekstur yang lembut jika ditambahkan air dan mengental pada cambuknya.

Gibran Rackaboming Ditangkap Saat Makan Starbucks Pakai Gelas Plastik, Banjir Kritik Netizen: Kok Kopi Lokal Terlalu Banyak…

Wanginya tidak terlalu strong dan after effectnya langsung mencerahkan wajah dan membuat kulit lembut banget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *