jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

  • Sabtu, 17 Februari 2024 pukul 10:20 WIB

Sebuah truk traktor-trailer bernomor polisi G 1828 CP dari arah Kudus menuju Demak tersangkut pohon usai melaju di jalan Demak-Kudos Pantura yang masih ditutup akibat banjir di Kecamatan Karanganiar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Jumat. . (16/2/2024) Sore. Satlantas Polres Demak meminta kepada seluruh pengendara kendaraan roda dua, mobil pribadi, dan truk untuk tidak melintas di jalur Pantura Demak-Kudos, karena selain masih adanya banjir di beberapa bagian jalur tersebut, relawan juga masih menggunakan kendaraan. dia. Untuk mobilitas jalur evakuasi dan pengiriman perbekalan, warga terdampak banjir, serta tempat evakuasi darurat di pinggir jalan. Di antara foto / Ajay Estevan / aww.


Petugas Satlantas Polres Demak mengalihkan arus lalu lintas dari jalan Semarang menuju Kudus ke jalan alternatif Terengoli akibat banjir yang terjadi di Kecamatan Karanganiar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah pada Jumat (16/22). /2024) Ashar. Satlantas Polres Demak meminta kepada seluruh pengendara kendaraan roda dua, mobil pribadi, dan truk untuk tidak melintas di jalur Pantura Demak-Kudos, karena selain masih adanya banjir di beberapa bagian jalur tersebut, relawan juga masih menggunakan kendaraan. dia. Untuk mobilitas jalur evakuasi dan pengiriman perbekalan, warga terdampak banjir, serta tempat evakuasi darurat di pinggir jalan. Di antara foto / Ajay Estevan / aww.


Warga memblokir kendaraan bermotor dari arah Kudus menuju Demak yang masih ditutup akibat banjir yang terjadi Jumat malam (16/2/2024) di Kecamatan Karanganiar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Satlantas Polres Demak meminta kepada seluruh pengendara kendaraan roda dua, mobil pribadi, dan truk untuk tidak melintas di jalur Pantura Demak-Kudos, karena selain masih adanya banjir di beberapa bagian jalur tersebut, relawan juga masih menggunakan kendaraan. dia. Untuk mobilitas jalur evakuasi dan pengiriman perbekalan, warga terdampak banjir, serta tempat evakuasi darurat di pinggir jalan. Di antara foto / Ajay Estevan / aww.