jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Persis Solo bakal melakoni dua laga uji coba selama jeda BRI Liga 1 2023/2024 untuk mematangkan persiapan tim.

Berdasarkan keterangan resmi, Persis Sulu pada Selasa mengonfirmasi akan melakoni laga uji coba pertamanya melawan PSS Sleman dan Arema FC.

“Dan nanti, sebelum laga kontra Madura United (30 Januari 2024) yang sudah lewat waktu, masih ada agenda uji coba lawan Arma FC. Tentu saja kami ingin mendapatkan hal baik dari dua laga tersebut,” Persis Solo dikatakan. ” Pelatih Milomir Cecelia

Meski demikian, Milomir Cecilia belum memberikan jawaban terkait waktu dan tempat laga uji coba tersebut. Mantan pelatih Arma FC ini mengatakan, laga uji coba tersebut akan memberikan gambaran pemain yang akan menempati starting line-up tim Persis dan beradaptasi dengan persaingan tim Laskar Sombreniava.

“Bagi saya, saya tidak mengutamakan aspek hasil. Yang penting pemain harus beradaptasi,” kata Milomir Cecelia.

Milomir Cecelia Siap Latih Persis Solo di Liga Satu Indonesia

Persis Solo saat ini sedang menjalani Training Camp (TC) di Yogyakarta. Persis Solo melakoni laga uji coba melawan tim Liga 3 Jawa Tengah UNSA FC pada Sabtu (13/1) pekan lalu sebelum berangkat pemusatan latihan di Yogyakarta.

Sejak laga uji coba yang dimenangkan Persis 6-1, pelatih yang akrab disapa Milo itu mengaku banyak mendapat bahan evaluasi anak asuhnya.

Milo kembali berkata: “Dari pertandingan itu, masih banyak hal yang perlu dibenahi, seperti kedisiplinan dalam organisasi. Kami sedang beradaptasi untuk mengubah keadaan.”

Sesuai jadwal, Persis akan melakoni laga tunda melawan Madura United pada 30 Januari di Stadion Manahan Sulu. Kemudian pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24, Persis akan menghadapi Persib Bandung pada 4 Februari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persis Solo Kalah 1-2 dari Diva United

Boyan Hadak Rencanakan Laga Domestik dan Uji Coba Selama Libur Turnamen
Goran Pavlic Tak Khawatir dengan Ketajaman Lini Depan Persib Bandung

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024