Ivar Jenner hanya bermain satu ronde, Struik tidak masuk dalam susunan pemain ADO lagi

Jakarta (JurnalPagi) – Klub dua pemain timnas Indonesia, Ivar Jenner (JONG FC Utrecht) dan Raphael Struik (ADO Den Haag), kembali bertemu pada pekan ke-29 Divisi Eerste atau kasta kedua Belanda, Sabtu WIB .

Dalam laga tersebut, Jenner hanya tampil selama 45 menit karena timnya kembali kalah 0-1 di Divisi Eerste melawan Helmond Sport di Zoudenbalch Training Complex, Belanda, Sabtu WIB lewat gol tunggal Joseph Amzu (38). .

Jenner hanya bermain di paruh pertama pertandingan itu dan digantikan Olivier van Eldijk di babak kedua.

Meski hanya bermain 45 menit, Jenner tampil luar biasa dengan 30 sentuhan, 13 operan dengan akurasi operan 77%, satu umpan kunci, dua umpan sukses dari empat, satu peluang besar tercipta, satu tembakan ke gawang, satu tembakan tercatat. Seperti dilansir Sofascore, Sabtu, melenceng, dan berjarak jauh.

Kekalahan tersebut merupakan yang ke-16 bagi Utrecht musim ini dan mereka berada di dasar klasemen dengan 23 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu, dalam hasil imbang 2-2 ADO Den Haag saat bertandang ke Roda di Parkstad Limburg, Kerkrade, Belanda, Sabtu WIB, Struik kembali tidak diturunkan oleh pelatih Darje Kalzic dalam susunan pemain yang dibawanya.

Dua gol Roda dicetak oleh Walid Old Chikh (menit ke-32), Enrique Pena Zauner (menit ke-58), dan dua gol ADO dicetak oleh Hank Wierman (menit ke-41 dan ke-61).

Hasil imbang tersebut mengangkat ADO ke posisi ketiga klasemen atau zona playoff dengan 54 poin dari 29 pertandingan, unggul enam poin dari pemuncak klasemen Willem II.

Striker Klub Muda Kalahkan Ajax, Klub Jenner Kalah Lagi
Sandy Walsh membawa Mechelen ke Babak Kejuaraan dengan kemenangan 3-1
Eric: Martin Pace baru bisa memperkuat timnas di bulan Juni

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *