jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

KUALA LUMPUR (JurnalPagi) – Presiden PSSI Mohd Iriawan, akrab disapa Ivan Boleh, mendapat dukungan sejumlah suporter Indonesia di Malaysia menjelang pertandingan antara Garuda melawan Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia.

“Saya sudah mengikuti setiap rezim dalam kepengurusan PSSI dan di era Pak Mohamad Iriwan, ini yang terbaik. Jangan sampai berhenti,” kata Rumeli, mewakili Ultras Garuda Malaysia, Minggu di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia.

Ia melanjutkan, selama PSSI berada di bawah kepemimpinan Ivan Boule, timnas dari beberapa level akan mampu bersaing di level yang lebih tinggi, mulai dari timnas putri, timnas U-20 hingga timnas senior, yang akan bisa bersaing di kompetisi ini lagi. . Pencapaian tingkat Asia ini dinilai sangat baik.

Hedayat, Ultras Garuda asal Maglang yang juga berdomisili di Malaysia, menjawab bahwa suporter timnas negeri jiran itu masih mendukung Ivan Boleh memimpin PSSI.

Hedayat berkata: “Di sini kami 100% mendukung Pak Ivan Boule untuk memimpin PSSI.”

Gol sederhana Brunei Darussalam adalah mencetak gol ke gawang Indonesia

Ivan Boleh sangat mengapresiasi dukungan fans Indonesia di Malaysia.

Ivan mengatakan di sela-sela latihan resmi Indonesia: “Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini, mohon doakan saya agar saya bisa terus bermain sepak bola Indonesia.”

Terkait rencana KLB PSSI, Evan menegaskan pihaknya mengikuti aturan yang ada dan akan terus memantau perkembangannya.

“Kalau kamu masih dipercaya, aku akan mengalir saja,” kata Evan.

KLB PSSI akan dilaksanakan pada 16 Februari 2023 dengan agenda pemilihan Ketua Umum baru, namun sebelumnya akan diadakan kongres reguler pada 14 Januari 2023 dengan agenda pembentukan Panitia Pemilihan dan Panitia Banding Pemilihan.

Sheen Konfirmasi Rotasi Pemain Timnas Indonesia Lawan Brunei

Koresponden: Bayu Kuncahyo
Editor: Jafar M. Siddique