Isuzu Driving School mendukung penyediaan pengemudi yang andal

Jakarta (JurnalPagi) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai perwakilan pemilik merek dan distributor resmi mobil Isuzu di Indonesia, menjalankan program Isuzu Driver School untuk membantu menyediakan pengemudi yang andal.

Melalui Program Isuzu Driver School, IAMI membantu Pelanggan (pelanggan) dalam persiapan pengemudi (sopir) untuk kendaraan Isuzu yang kami jual.” Pusat pelatihan dan departemen transformasi PT IAMI Fawad Hasim di Jakarta Convention Center, Jumat.

“Kami memahami hal itu pengemudi Itu bagian integral dari bisnis, ujarnya pada Pameran Kendaraan Komersial Internasional GAIKINDO Indonesia (GIICOMVEC) 2024.

Program sekolah pengemudi Isuzu terdiri dari pelatihan selama dua minggu dengan kombinasi pembelajaran 40% teori dan 60% praktik. Selain mempelajari teknik dan aturan berkendara, peserta program juga mendapat penjelasan mengenai mobil Isuzu.

Fawad mengatakan, Program ini diharapkan dapat mengembangkan pola pikir dasar pengemudi dengan memahami prinsip-prinsip berkendara yang aman, hemat serta memahami rambu-rambu lalu lintas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

IAMI kemudian berupaya melaksanakan program peningkatan kompetensi dan mendapatkan izin penggunaan Forkliftsehingga program ini dapat mencakup pengemudi dengan SIM B1, B1 Umum, B2 dan B2 Umum.

“Saat ini keluaran (Keluaran) kami telah diterima dalam beberapa kasus Pelanggan Dan jika lebih lambat dari Pelanggan Ada kebutuhan terkait pengemudi atau memprogram keMengembangkan driver Fawad berkata: Baru, silakan hubungi kami.

IAMI akan memperkenalkan lulusan Isuzu Driver School Program pada acara GIICOMVE 2024. Sebagai lulusan program tersebut, Mumu berharap dapat menambah kuota peserta Sekolah Mengemudi Isuzu.

“Banyak yang mau masuk Sekolah Mengemudi Isuzu, tapi kuotanya terbatas. Harapannya bisa ditambah kuota dan diperbanyak frekuensinya. pengemudi Momo mengatakan dia memahami lalu lintas yang aman

Momo menuturkan, peserta program harus siap mental dan memiliki keinginan kuat untuk belajar.

Beliau berkata: Bagian tersulit dari program ini adalah mengikuti kegiatan teori.

Perusahaan yang merasakan manfaat dari program pelatihan pengemudi Isuzu antara lain PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA) yang memiliki 500 kendaraan dengan sejumlah merek termasuk Isuzu.

Perusahaan menilai program tersebut membekali pengemudi dengan pemahaman tentang keselamatan berkendara, teknik berkendara hemat, pengetahuan produk, serta etos dan etika kerja.

Isuzu Hadirkan Bus Sekolah Ramah Disabilitas di GIICOMVEC 2024
Kampanye Keselamatan Lalu Lintas Isuzu Jelang Musim Mudik

Koresponden:
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *