Istri Dede Corbusier, Sabrina Chaironissa Review Jujur Somethinc Skin Care Diamond Serum

Hops.ID – Istri Dede Corbusier, Sabrina Chaironissa, kerap mengulas skin care dan makeup di media sosialnya, dan kali ini produk yang ia coba adalah Somethinc.

Tak hanya di YouTube, Sabrina Chaironissa sendiri, di TikTok istri Dedi Corbusier ini juga mengulas skin care dan kali ini sedikit serum.

Istri Dede Corbusier yang diluncurkan TikTok, @sabrinachairunnisa, mencoba Phyto Diamond Stem Cell Serum dalam video review dirinya.

Akui Belum Pernah Miliki Hermes, Ini 5 Koleksi Tas Mewah Abel Cantika di Bawah Rp 100 Juta

Alasan pertama yang membuatnya tertarik adalah kemampuan serum perawatan kulit Somehinc untuk dicampur dengan bahan aktif lainnya.

Selain itu, meski teksturnya secara umum tidak terlalu encer seperti serum, Sabrina Chaironissa sangat menyukai hasil akhir yang dihasilkannya.

Diberitakan Hops.ID pada 7 April 2024 Kata wanita tersebut, “Mencerahkan kulit banget, yang terakhir bener-bener sesuai klaim.”

Yang membuat pemilik TikTok @sabrinachairunnisa_ semakin terobsesi dan jatuh cinta dengan serum ini adalah bisa membuat kulit bersinar.

Pembuatannya Praktis Sekali! Resep kentang goreng tanpa kecap ala Devina Harmavan yang cocok nanti dijadikan santapan lebaran.

Serum diamond dari Somehinc ini juga disebut-sebut memiliki efek yang sama seperti menggunakan filter pekat pada wajah, meski hanya sekedar perawatan kulit.

“Jadi bisa membuka pori-pori kita yang tersumbat, bisa mengurangi kemerahan, jadi kalau terlalu banyak eksfoliasi bisa banget pakai serum ini,” lanjutnya.

Ibu angkat Azka Corbusier ini juga menyatakan, semua manfaat serum ini bisa didapat karena kandungan utamanya, salah satunya molekul berlian.

Penjelasan lebih lanjutnya, ia mengungkapkan bahwa serum ini menggunakan teknologi canggih untuk mengatasi permasalahan kulit wajah.

“Keren banget, dia bekerja menggunakan teknologi drone, jadi karyanya benar-benar fokus pada masalah kulit,” ujarnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *