Isco tidak jadi bergabung ke Union Berlin

Jakarta (JurnalPagi) – Mantan bintang Real Madrid Isco Alarcon membatalkan kepindahannya ke Union Berlin setelah kesepakatan untuk memboyong pemain tersebut ke Jerman gagal terwujud menjelang penutupan jendela transfer Januari.

Serikat pekerja mengatakan melalui direktur olahraga Oliver Rohner bahwa kepindahan Isco tidak terwujud karena tenggat waktu telah terlampaui.

“Kami ingin melihat Isco bermain untuk kami, tapi kami juga punya batasan. Hari ini, terlepas dari kesepakatan sebelumnya, itu sudah terlampaui, jadi transfer tidak akan terjadi,” kata Rohnert dalam cuitan di media sosial Union.

 

Bayern Munich Rekrut Joao Cancelo dari Manchester City

Sementara itu, perwakilan Isco, Gestifood, juga mengumumkan bahwa transfer tersebut tidak terwujud karena proses pembahasan yang tidak berjalan dengan baik.

Menurut Football Espana, Jestifud berkata: “Mengenai negosiasi, kami harus menyadari bahwa mitra negosiasi kami tidak lagi melanjutkan kerangka kerja yang awalnya didiskusikan dengan kami.

Kegagalan dalam transfer membuat Isco tetap tanpa klub saat ini. Dia meninggalkan Real musim panas lalu dan bermain untuk Sevilla. Namun ia gagal bersinar di Sevilla dan malah bentrok dengan direktur olahraga Monchi, yang berujung pada dilepasnya Isco oleh Sevilla pada pertengahan Desember.

Di Liga Jerman, Union saat ini berada di posisi yang sangat bagus. Mereka berada di urutan kedua klasemen liga dengan total 36 poin dan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich setelah 18 pertandingan.

Gelandang Juventus McKenney bergabung dengan Leeds sebagai pemain pinjaman

Penceramah : Rauf Ender Adipati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *