Irsyad Rumi kembali mengenakan gaun Prasita yang tajam

Jakarta (JurnalPagi) – Gelandang serang Irsyad Molana kembali bermain untuk Persita Tangerang pada paruh kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/23 setelah hengkang dari Arma FC.

Diketahui, Irsyad Molana berseragam Presta Tangrang pada laga Liga Satu Indonesia musim lalu dan membantu tim ini dengan sangat baik.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan tujuannya dalam waktu dekat adalah menunjukkan kemampuannya di depan pelatih Angel Alfredo Vera agar bisa langsung bermain.

“Saya akan bekerja keras untuk meraih kepercayaan pelatih dan tentunya membantu Peresta meraih kemenangan di paruh kedua musim ini,” ujar Irsiad mengutip dari publikasi yang diterima, Minggu.

Persita melepas tiga pemain jelang putaran kedua kompetisi

Arma FC mendatangkan dua pemain baru

Irsiad menambahkan, sesampainya di Indomilk Arena, dirinya sudah tidak sabar untuk bermain di hadapan para pendukung Persita Tangerang.

Irsiad berkata: Kondisi fisik saya sangat bagus karena saya masih berlatih dengan Arma, mungkin situasi ini akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan.

Irsiad menambahkan, dirinya tak sabar menunggu hingga tampil di Indomilk Arena dan bermain di depan suporter Peresta.

Pada musim 2021/22, Irisiad bermain dalam 24 pertandingan dan mencetak 5 gol dan 2 gol. itu membantu. dimana Persita menempati peringkat ke-12 di peringkat akhir.

Irsyad Molana mengawali karir bersama tim muda Seman Padang kemudian melanjutkan karir mudanya bersama Palita Jaya.

Pemain kelahiran Batusangkar itu masuk ke tim utama Pelita Jaya pada 2012 lalu dan selanjutnya melawat bersama beberapa klub besar Liga Indonesia seperti Arema Cronus, Semen Padang, Persija Jakarta, PSM Makassar dan Arema FC.

Persita Tangrang Datangkan Hanis Sagra dari Arma FC

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *