iQOO 12 memperkenalkan chip khusus untuk bermain game

JAKARTA (JurnalPagi) – iQOO 12, ponsel pintar besutan anak perusahaan Vivo, memperkenalkan chip superkomputer Q1. keripik Dirancang untuk permainan

Berdasarkan siaran pers iQOO Indonesia pada hari Selasa, iQOO SuperComputing Chip Q1 merupakan prosesor canggih yang dirancang untuk tugas komputasi berkinerja tinggi.

Dengan teknologi semikonduktor canggih, keripik Dikatakan mampu mengintegrasikan arsitektur yang kuat untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi pemrosesan secara keseluruhan.

Fitur desain multi-intidiri sendiri Memungkinkan pemrosesan paralel untuk penghitungan kompleks.

keripik yang dibekali dengan kemampuan pengolahan grafis diklaim mampu memberikan pengalaman visual yang imersif Bermainmultimedia dan aplikasi yang membutuhkan grafis.

Properti Game resolusi super Pada keripik Hal ini dikatakan dapat meningkatkan kualitas gambar dalam game, termasuk peningkatan kontras dan ketajaman.

Pengguna bahkan bisa menikmati gambar beresolusi 4K yang lebih tajam di game 1080p.

Selain itu, Chip Supercomputing Q1 iQOO12 diklaim mampu menjalankan game dengannya. Kecepatan bingkai Hingga 144 fps dengan tingkat pembaharuan Layar 144Hz

Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati game dengan kualitas visual tinggi tanpa merusak gambar Ikatan lidah Itu menjengkelkan

Fitur pendukung kinerja Bermain Item lain yang tersedia di iQOO12 yaitu Tampilan permainan yang ditingkatkan Dan Game kontrol super sentuh.

Peningkatan Tampilan Game mengoptimalkan kualitas grafis dengan mereproduksi gambar dengan detail yang lebih jelas, yang dapat meningkatkan pengaturan gambar dalam adegan gelap sehingga pengguna dapat mengidentifikasi musuh dengan lebih akurat.

Sementara itu, Game kontrol super sentuh Pastikan setiap sentuhan tercatat secara akurat, hindari jari terpeleset dan tidak sengaja menyentuh tepi layar.

Di platform bisnis online, iQOO 12 dengan RAM 16 GB, resolusi kamera 50 MP, ukuran layar 6,78 inci, dan baterai berkapasitas 5000 mAh dijual dengan harga sekitar Rp 10,9 jutaan.

iQOO 12 Diluncurkan di Indonesia Seharga Rp 10 Jutaan
Intip Spesifikasi iQOO 12

Koresponden: Pamela Sakina
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *