Iqbal tak masalah dengan perubahan posisi di timnas U-19

Iqbal Gwijangge, kapten timnas Indonesia U-17 di ajang Piala Dunia U-17, mengungkapkan tidak masalah dengan perubahan posisi yang dialaminya selama menjalani pemusatan latihan di timnas Indonesia U-19. Biasanya bermain sebagai bek tengah, Iqbal kini sering dipasang sebagai gelandang bertahan.

Menurut Iqbal, dia siap mengikuti kebutuhan pelatih dalam menentukan posisinya di lapangan. Dia menyadari bahwa dalam sepak bola modern, pemain harus memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi untuk membantu strategi tim. Iqbal melihat perubahan ini sebagai kesempatan untuk belajar dan mengembangkan diri.

Setelah pulang dari Qatar, Iqbal melihat kondisi semua pemain timnas U-19 menjadi lebih baik. Mereka menjalani latihan fisik yang intens dan tes fisik yang menguji kemampuan mereka. Iqbal merasa optimis bahwa tim akan semakin baik dalam beberapa pekan ke depan.

Namun, Iqbal juga menyadari bahwa ada kemungkinan ada pemain yang akan dicoret atau dipulangkan dalam waktu dekat. Hal ini karena persiapan timnas U-19 masih membutuhkan seleksi untuk memperoleh skuad terbaik yang akan mewakili Indonesia di kompetisi internasional.

Sebanyak 34 pemain masuk dalam pemusatan latihan timnas U-19, dan mereka bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad utama. Para pemain harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam latihan dan pertandingan.

Timnas Indonesia U-19 memiliki misi besar untuk meraih tiket ke Piala Dunia. Iqbal berharap bahwa pemusatan latihan di Qatar dapat membantu tim mencapai tujuan mereka dan menjadi lebih baik dalam persiapan menuju turnamen internasional tersebut.

Dengan semangat dan kerja keras, Iqbal dan timnas Indonesia U-19 berharap dapat menghadapi semua tantangan dengan baik. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara serta mencapai hasil yang membanggakan di kompetisi internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *