Inzaghi meminta agar kemenangan Inter atas Juventus tidak dilebih-lebihkan

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi ingin kemenangan 1-0 timnya atas Juventus pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Minggu waktu setempat atau Senin pagi WIB, tidak berlebihan.

Betapapun pentingnya dan seberapa siap kami bermain di pertandingan ini, itu hanyalah sebuah kemenangan. “Ini hanya satu langkah dalam perjalanan panjang karena jalan masih panjang, Juventus dan AS tidak akan menyerah sedikit pun,” kata Inzaghi, dilansir dari situs resmi Inter Milan.

Kemenangan ini membuat Inter memperlebar jaraknya dengan Juventus yang berada di posisi kedua menjadi 4 poin. Inter berada di puncak dengan 57 poin dari 22 pertandingan dan Juve di urutan kedua dengan 53 poin dari 23 pertandingan.

Inter Milan Memenangkan Derby Italia Melawan Juventus dengan Hasil 1-0.

“Itu adalah malam yang luar biasa, di hadapan banyak penonton, tapi itu hanya satu langkah dalam perjalanan kami. Saya menambahkan (Davy) Klaasen karena, seperti saya katakan, dia pantas mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Dia telah melalui karirnya. Dia telah mencetak gol lebih dari 100 gol dan merupakan orang yang sangat baik.

Kemenangan Inter atas Juve diraih melalui gol bunuh diri Federico Gatti pada menit ke-37 saat dadanya bertabrakan dengan tembakan Benjamin Pavard.

Pavard yang berperan penting dalam gol tunggal tersebut juga tak menyembunyikan kebahagiaannya karena mampu berkontribusi dalam kemenangan Nerazzurri.

Saya berharap bisa mencetak gol secepatnya, tapi hal terpenting bagi pemain bertahan adalah bertahan dengan baik. Saya bermimpi mencetak gol di depan penonton yang luar biasa ini, mereka sangat mendukung seluruh tim kami. Bek asal Prancis berkata: “Pelatih meminta kami untuk bertahan dengan baik dan menyerang jika memungkinkan, namun yang terpenting adalah memiliki keseimbangan yang baik, terutama dalam bertahan.”

Pada laga selanjutnya, Inter akan bertandang ke markas AS Roma pada Sabtu (10/2). Inter berpeluang besar memperlebar jarak dengan Juventus karena tim asal Turin itu baru akan bermain pada Senin (12/2).

Napoli Menang 2-1 atas Verona
Inzaghi dan Allegri Penuh Optimisme Jelang Derby Italia
Inter Milan memuncaki klasemen usai mengalahkan Fiorentina 1-0

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Dadan Ramdani
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *