Inzaghi: Inter Milan harus menang dengan margin besar

Tentu saja, mengingat semua yang telah kami buat, kami mohon maaf atas hasil ini

Jakarta (JurnalPagi) – Simone Inzaghi Merasa “menyesal” karena Inter Milan tidak menang dengan selisih lebih besar namun hanya menang 1-0 melawan Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu pagi WIB.

Inter Milan menang berkat gol Marko Arnautovic yang masuk menggantikan Marcus Thuram yang meninggalkan lapangan karena cedera pada babak pertama.

“Kami tahu ini baru leg pertama, leg kedua akan berjalan sulit dan tentunya kami menyayangkan hasil tersebut mengingat segala yang telah kami ciptakan,” kata Inzaghi usai laga dilansir Sky Sports Italia. “Kami pantas mendapatkan poin lebih besar. ” ” .

Di sisi lain, Inzaghi tetap memuji performa anak asuhnya yang kesulitan mendobrak tembok tebal pertahanan Atletico Madrid.

Simone Inzaghi Waspadai Kedalaman Skuad Atletico Madrid

Simeone Waspadai Inter karena Mereka Termasuk yang Terbaik di Eropa

“Para pemain tampil fantastis melawan tim yang mengandalkan fisik dan teknik, jadi ini tidak membuat pertandingan menjadi mudah,” kata Inzaghi.

Arnautovic yang mencetak gol memanfaatkan umpan silang Lautaro Martinez berterima kasih kepada rekan satu timnya yang telah bekerja keras menciptakan peluang demi peluang.

Berdasarkan statistik pertandingan, Inter melepaskan lima tembakan tepat sasaran Sedangkan Atlético Madrid tidak mendapat tembakan langsung ke gawang Jan Sommer.

“Tentu saja, ini adalah salah satu gol terpenting dalam karier saya,” kata striker Austria berusia 34 tahun itu.

Gol Marko Arnautovic membuat Inter Milan menang atas Atletico Madrid

Arnautovic berkata: “Ini bukan masa yang mudah bagi saya setelah cedera, saya perlu waktu untuk pulih. Dalam beberapa minggu terakhir saya memiliki banyak peluang di mana saya tidak mencetak gol dan mencetak gol adalah tujuan saya di sini.”

Untuk leg kedua di Wanda Metropolitano pada 13 Maret, Arnautovic mengingatkan timnya untuk berjuang lebih keras karena Atlético memiliki rekor kandang yang bagus.

“Kami tahu ketika kami bertandang ke Atletico Madrid skornya 0-0 dan kami memulainya lagi. Ini akan sulit, tapi kami pergi ke sana untuk menang,” pungkas Arnautovic.

Diego Simeone Yakin Atletico Madrid Bisa Ubah Keadaan

Pratinjau Babak 16 Besar Liga Champions: Inter Milan Vs Atlético Madrid

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *