Inzaghi dan Allegri penuh optimisme jelang derby Italia

Jakarta (JurnalPagi) – Simone Inzaghi dan Massimiliano Allegri, dua pelatih yang akan bertemu dalam derby Italia antara Inter Milan dan Juventus di San Siro, Senin (5/2) dini hari pukul 02:45 WIB, sama-sama penuh semangat. . adalah. rasa percaya diri

Inzaghi mengatakan timnya akan kesulitan menghadapi si nyonya tua. Namun, ia yakin keberuntungan di kandang sendiri – dari 10 pertandingan di Liga Italia di mana ia menang delapan kali, imbang satu kali, dan hanya kalah satu kali – akan membantu timnya mengamankan tiga poin.

Inzaghi berkata: “Ini akan menjadi pertarungan yang sangat sulit, pertandingan sebelumnya bukanlah pertandingan yang menarik, tapi kali ini kami bermain di kandang sendiri di depan fans kami dan kami akan berusaha memberikan performa terbaik.” Situs web, Minggu

Inzaghi mengatakan laga ini sangat penting baik untuk moral timnya di sisa musim maupun untuk klasemen.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting baik dari segi konsep maupun klasemen, di stadion yang megah dan dengan penonton yang banyak. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Soal pemainnya, ia mengatakan semua pemain kecuali Juan Cuadrado yang masih cedera bisa mengikuti derby Italia nanti.

Para pemain berlatih dengan baik. Semua tersedia untuk seleksi kecuali Cuadrado, kata Inzaghi.

AC Milan merebut tiga poin dari Frosinone dengan skor 3-2

Allegri, sementara itu, mengatakan timnya yakin bisa meraih tiga poin dari lawatan mereka ke San Siro melawan Nerazzurri.

Semua pemain bisa tampil, termasuk dua pemain baru, Carlos Alcaraz yang didatangkan dari Southampton, serta Thiago Jalo yang didatangkan dari Lille.

Situs resmi program Nood – Allegri mengatakan: Besok jelas kami akan pergi ke San Siro untuk mendapatkan hasil.

“Kami semua baik-baik saja, kami semua akan ke Milan, termasuk dua pemain baru,” lanjutnya.

Dengan satu laga yang belum dimainkan, Inter kini memuncaki klasemen Liga Italia dengan 54 poin, unggul satu poin dari peringkat kedua Juventus yang sudah memainkan 22 pertandingan.

Verona datangkan Karol Swiderski dari AS Charlotte FC
AS Roma mengklaim tiga poin usai menang 2-1 di Salernitana

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *