jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Inter Milan menang 4-0 melawan Atalanta pada laga pekan ke-26 Liga Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza Milan, Kamis WIB.

Hasil ini membuat Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 69 poin, jauh lebih tinggi dari Juventus dengan 57 poin dan AC Milan dengan 53 poin di peringkat ketiga. Sedangkan Atalanta berada di peringkat kelima dengan 46 poin.

Dalam pertandingan yang seharusnya berlangsung dalam minggu pertandingan Pada pekan ke-21, namun ditunda karena Piala Super Italia pada Januari, Atalanta berhasil mencetak gol melalui chip ke Charles de Cutlera.

Namun setelah menyaksikan tayangan ulang video (VAR), wasit menganulir gol tersebut karena Aleksei Miranchuk terlebih dahulu menjatuhkan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Inter akhirnya unggul lebih dulu melalui umpan Lautaro Martinez kepada Henrik Mkhitaryan, yang berhasil ditepis kiper timnya Marco Karenski yang berlari melebar, namun Matteo Darmian melepaskan tembakan ke gawang Atalanta yang kosong.

Gol kedua Lautaro Martinez membuat Inter Milan mengalahkan Lecce 4-0.

Inter menggandakan keunggulan 2-0 melalui tembakan Lautaro Martinez, dan umpan Benjamin Pavard dari kanan berlanjut pada menit ke-45+1.

Anak didik Simone Inzaghi mendapat penalti setelah melakukan pelanggaran bola tangan Umpan Denzel Dumfries diblok oleh Hatbur. Lautaro Martinez kemudian mengambil penalti tetapi diselamatkan oleh Karensky.

Sayangnya, bola yang dibelokkan Karensky dibelokkan dengan liar dan langsung dicetak oleh DiMarco pada menit ke-54.

Aku tidak menginginkanmu Davide Fratsi melengkapi kemenangan 4-0 berkat sundulan tendangan bebas Alexis Sanchez pada menit ke-71.

Skor 4-0 untuk kemenangan Inter Milan bertahan hingga akhir pertandingan.

Menurut laman Serie A, pada laga ke-27 akhir pekan ini, Sassuolo akan bertandang ke Verona dan Inter Milan akan menghadapi Genoa di Giuseppe Meazza.

Hasil Serie A: Hat-trick Dybala Menangkan AS Roma, Fiorentina Kalahkan Lazio

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024