jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Intel Indonesia resmi memperkenalkan prosesor Intel Core generasi ke-13 yang memiliki performa terbaik dibandingkan kompetitornya dengan harga mulai dari Rp 5,7 jutaan.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru terkunci Pada hari ini di Indonesia, untuk memberikan pengalaman bermain, memainkan, merekam, dan membuat konten untuk konsumen di Indonesia,” kata Vice President, Marketing and Sales Communications Group Intel Corporation dan Managing Director, Asia Region, Alexis Crowell di Jakarta, Kamis.

Xiaomi Book Air 13 dengan prosesor Intel generasi ke-12 diluncurkan di China

Prosesor Intel terbaru ini diklaim mampu memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para penikmatnya Bermain Dengan overclocking Terbaik untuk anak-anak Pemain permainanpembuat konten, dan Penggemar overclocking Di Indonesia.

Sekali lagi, kami melihat peningkatan performa yang ditawarkan oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-13, dan Penggemar overclocking Akan sangat puas dengan kemampuannya overclocking “Ini unik,” kata Alexis Crowell.

Produk terbaru Intel diatapi oleh Intel Core i9-13900K Generasi ke-13, prosesor desktop tercepat di dunia. Jajaran prosesor Intel Core Generasi ke-13 mencakup enam prosesor desktop baru. terkunci dengan maksimal 24 core dan 32 mata pelajaran Dan dengan kecepatan kecepatan jam Hingga 5,8GHz

Prosesor desktop Intel Core generasi ke-13, diluncurkan dengan prosesor Intel Core “K” yang luar biasa, menawarkan pengalaman bebas risiko baik dalam performa aplikasi maupun kompatibilitas platform.

Intel PHK karyawan karena pasar PC lemah

Kehadiran produk Intel terbaru ini bisa langsung dimanfaatkan Penggemar Dalam meningkatkan performa prosesor Intel Core generasi ke-13 dengan Chipset motherboard Intel 600 atau seri Intel 700 baru.

Dengan dukungan untuk memori DDR5 terbaru dan dukungan berkelanjutan untuk memori DDR4, pengguna dapat menikmati manfaat Intel Core Generasi ke-13 dan menyesuaikan pengaturan berdasarkan preferensi fitur dan anggaran mereka.

Manajer menjelaskan: “Dalam pengujian yang dilakukan menggunakan tes dan spesifikasi yang sama, untuk edit foto, edit video, rendering 2D dan 3D, hasil kami masih merupakan hasil pengujian terbaik. Jadi, tidak ada keraguan tentang produk kami.” Dari Mitra Bisnis, Intel Indonesia, Tommy Ferdianto di lokasi yang sama.

Pada kesempatan kali ini, produk terbaru ini hadir untuk mendukung kebutuhan konsumen di pasar lokal melalui peritel IT terkemuka di seluruh Indonesia, dengan produk termasuk prosesor. Motherboarddan sistem desktop

Saat ini prosesor desktop Intel Core generasi ke-13 dibanderol mulai dari Rp5,7 juta hingga Rp10 juta, dilengkapi dengan Unggulan Intel Core i9-13900K.

Intel mengusung konsep PC “kertas” dengan Samsung

Intel Bakal Jadi Pembuat Chip MediaTek

CEO Intel Prediksi Masalah Kekurangan Chip Akan Berlanjut Hingga 2024

Koresponden: Rais Rahman
Diedit oleh: Aida Nurjahani