Inilah cara awet muda, tanpa perawatan kulit wajah akan tetap bersih, cerah dan menolak penuaan.




Rekomendasi Boya Siyakor: Inilah Olah Raga yang Bikin Awet Muda, Tanpa Perawatan Kulit Wajah Tetap Bersih Cerah dan Awet Muda – Foto – Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Apakah ada yang mau awer yang mudah? Demikianlah nasehat Boya Siakur mengenai olahraga yang membuat awet muda, tanpa merawat kulit wajah tetap bersih, glowing dan tahan penuaan.

Mengutip ucapan Boya Syakur di akun YouTube KH Ahmad Syakur Yasin, terdapat nasehat Boya Syakur yang harus dilakukan agar awet muda, tanpa merawat kulit wajah akan bersih, cerah dan tahan usia. .

Oleh karena itu, sekitar 18 miliar sel dalam tubuh rusak setiap harinya sehingga menyebabkan penuaan, yaitu orang yang masih muda namun terlihat tua, saran Boya Siakour.

Sering Disepelekan! Padahal kata Gus, 2 latihan sederhana ini bisa mendatangkan rezeki yang besar

Gus Baha Ungkap Kelompok Orang yang Akan Dibebaskan dari Siksaan Api Neraka, Siapa Saja?

Menurut Boya Siakour, 18 miliar sel dalam tubuh mati dan rusak setiap harinya. Oleh karena itu, sel-sel mati harus segera diganti untuk mencegah penuaan dini.

Lantas, apa saran Boya Ciacor tentang apa yang harus dilakukan agar awet muda, tanpa perawatan kulit, wajah bersih, cerah, dan anti penuaan?

Simak penjelasan dan rekomendasi Boya Ciacor tentang tindakan agar awet muda, tanpa perawatan kulit, wajah bersih, cerah dan tahan penuaan:

“Kalau kamu merasa masih muda, terlihat tua, usahakan tetap awet muda dan kecantikanmu berasal dari dalam, bukan dari perawatan kulit,” jelas Boya Siakour.

Bolehkah Membaca Al-Quran Tanpa Berwudhu? Demikian penjelasan Gus Baha

Mumet Dikejar Debt Collector? Gus Baha mengajarkan doa para wali agar utangnya lunas dalam waktu singkat

Boya Siyakur mengatakan, latihannya adalah puasa. Selama berpuasa, tidak ada zat beracun yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan atau minuman. Sehingga kondisi dalam tubuh selalu steril dan aman dari gangguan racun.

Selain itu, menurut Boya Siakour, sel darah putih akan diproduksi secara maksimal jika makanan dan minuman tidak masuk ke dalam tubuh.

“Jika sel darah putih tumbuh optimal, maka dapat melindungi tubuh dari serangan berbagai virus penyakit berbahaya,” tambah Boya Siakour.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *