jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Mengunggah…

Produk perawatan kulit yang mengandung ekstrak alami semakin diminati. / Foto: ilustrasi/Freepik

Jakarta Produk perawatan kulit yang mengandung ekstrak alami semakin diminati. Fakta ini tidak terlepas dari semakin banyaknya masyarakat yang teredukasi tentang produk kimia yang memiliki efek jangka panjang.

Menurut Brand Manager Asisten Brand Manager Dermies Skin Care, Olivia Afina, bahan alami dalam produk perawatan kulit kini semakin diminati karena cenderung lebih aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (12/7/2022), Olivia mengatakan, “Salah satu bahan alami yang banyak digunakan adalah ekstrak superberry yang memiliki banyak nutrisi dan manfaat dibandingkan produk perawatan kulit lainnya. . .

Cha Eun Woo menunjukkan pesona baru di Drama Island dengan menjadi pengusir setan

“Hal ini karena selama ratusan tahun, buah-buahan telah menjadi bahan alami yang sering dijadikan andalan perawatan kulit wajah,” lanjutnya.

Ekstrak alami dalam perawatan kulit memiliki manfaat yang baik tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga untuk kesehatan kulit wajah.

“Bahaya radikal bebas dari aktivitas sehari-hari seperti polusi udara, asap kendaraan bermotor, sinar matahari, dan asap rokok dapat dicegah dengan perawatan kulit yang mengandung ekstrak bahan alami,” kata Olivia.

“Kalau produknya tidak hanya mengandung ekstrak buah alami, tapi juga mengandung niacinamide dan bakuchiol, itu lebih bagus lagi untuk kerja skin care. Jadi, tidak hanya mencerahkan kulit, tapi juga menenangkan kulit,” jelasnya dan menjaga keremajaan kulit. “

Erbani Yasiz berhasil membuat heboh sekolah di episode 4 Originals My Comic Boyfriend.

Sementara itu, serum dengan tekstur yang ringan juga mampu menyembunyikan garis halus dan mudah meresap ke dalam kulit. Pada akhirnya, katanya: Dengan cara ini, dapat melembabkan kulit wajah sepenuhnya.

(Nar)