Ini tutorial make up natural untuk hidung pesek, jangan salah pilih skin care tanpa BP-POM.

media pribadi – Riasan natural adalah gaya riasan yang menonjolkan tampilan natural dan tidak terlalu tebal. Dalam riasan natural, hanya produk riasan dasar seperti alas bedak, concealer, dan bedak yang digunakan untuk menutupi ketidaksempurnaan atau ketidaksempurnaan wajah, serta perona pipi untuk mewarnai wajah.

Dalam riasan natural, produk rias tambahan seperti eye shadow, eyeliner, dan maskara tidak digunakan, yang dapat membuat penampilan Anda terlihat tebal dan tidak natural. Riasan natural lebih cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari atau acara yang tidak terlalu formal.

Riasan natural juga sering digunakan untuk menonjolkan fitur wajah seperti mata yang indah atau bibir yang indah, tanpa menonjolkan atau menonjolkan fitur wajah yang tidak diinginkan secara berlebihan.

Ini Tutorial Makeup untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Hati-hati Skin Care Bebas BP-POM.

Selain menonjolkan kelebihan, makeup juga bisa digunakan untuk menutupi kekurangan yang ingin Anda pamerkan lebih baik nantinya. Seperti kulit kusam, hidung pesek dan masih banyak lagi.

Kali ini kita akan mencoba membersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun dan toner wajah agar riasan natural pada hidung pesek. Lalu, aplikasikan pelembap wajah agar kulit tidak terlalu kering saat proses make up.

Kemudian gunakan concealer untuk menutupi bagian hidung yang tidak rata. Haluskan concealer menggunakan jari atau beauty blender. Pastikan untuk mengoleskan concealer dengan lembut agar tidak terlihat tebal.

5 Ide Menu Sarapan Sehat Untuk Anak Di hari Selasa, kunjungi Yuk Bun

Setelah itu, aplikasikan foundation dengan cara menyapukannya ke seluruh wajah, termasuk area hidung. Baurkan alas bedak menggunakan beauty blender atau kuas rias hingga tampak rata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *