Ingin tahu perbedaan skin care asli dan palsu? dokter. Richard Lee berbagi 4 tips cara mengetahuinya, ternyata berhasil

Hops.ID – Sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit atau kecantikan, karena ada beberapa merek yang beredar di Indonesia yang diduga mengandung zat berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon.

Oleh karena itu, sebelum membeli produk perawatan kulit atau kecantikan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu produk mana yang aman digunakan atau tidak.

Sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan, Dr. Richard Lee berbagi tips mengetahui produk perawatan kulit mana yang aman digunakan pada kulit orang lain.

Mau Franchise Indomaret? Ternyata ini adalah sistem kondisi dan hasil

“Hari ini kita akan membahas bagaimana cara memeriksa apakah produk perawatan kulit itu palsu,” kata Dr. Richard Lee. Hop.ID Dari saluran YouTube Dr. Richard Lee, Mars pada hari Jumat, 8 Maret 2024.

Lanjutnya, ini cara yang sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

“Ada empat cara untuk mengetahui apakah skin care Anda benar-benar BPOM sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya,” kata dr Richard Lee.

Review Pertarungan Harga Produk Indomaret dan Alfamart, Lebih Murah Mana? Ternyata inilah hasilnya

1. Pastikan nomor BPOM sama dengan website

Cara mengetahui suatu produk legal atau tidak yang pertama adalah dengan mengecek nomor BPOM yang tertera pada kemasan produk.

Caranya sangat mudah, cukup lihat nomor BPOM pada kemasan produk, lalu cek melalui website www.cekbpom.pom.go.id lalu ikuti petunjuk selanjutnya di website tersebut.

Ulasan Jujur Krim Jahe Dr. Richard Lee kecewa dan memberikan pernyataan seperti ini: Baunya kuat…

Sedangkan jika tidak melihat nomor BPOM pada suatu produk perawatan kulit, bisa dipastikan produk tersebut tidak aman digunakan.

Dr Richard Lee mengatakan, “Ada enam atribut pada produk BPOM, yaitu nama merek, bahan, cara penggunaan, pabrik tempat diproduksi, nomor BPOM, dan nomor batch serta pengurangan konsumsi.

Sumber: Youtube Dr. Richard Lee, Mars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *